Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Sep 2018 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

Serbu! Aneka Promo Paket Liburan di Mega Travel Fair Bandung

Dony Indra Ramadhan
detikTravel
Mega Travel Fair di Bandung (Dony/detikTravel)
Mega Travel Fair di Bandung (Dony/detikTravel)
Bandung - Warga Bandung yang ingin liburan akhir tahun bisa mampir ke Mega Travel Fair di Trans Studio Bandung. Ada promo harga miring untuk paket wisata.

Hal itu bisa traveler dapatkan di Mega Travel Fair (MTF) yang digelar Bank Mega bersama Antavaya Tour di Trans Studio Mal (TSM) Bandung, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung dari Kamis 27 September sampai Minggu 30 September 2018. Berbagai promo menarik bisa didapatkan warga Bandung yang hendak berlibur di akhir tahun.

"Bagi pengunjung yang merupakan pemilik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan," ujar Regional Head Manager Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan di TSM, Jumat (28/9/2018).

Serbu! Aneka Promo Paket Liburan di Mega Travel Fair BandungAda potongan lebih bagi pemegang kartu Mega (Dony/detikTravel)
Promo menarik yang ditawarkan berupa tiket pesawat bintang lima ke berbagai destinasi di luar negeri seperti ke Singapore mulai dari Rp 1,75 juta, Jepang dari Rp 4 juta dan tujuan ke Eropa mulai dari Rp 6,5 juta. Ada juga diskon 50 persen + 10 persen + 10 persen untuk Cruise.

"Ada harga spesial untuk destinasi favorit plus voucher potongan harga. Khusus bagi nasabah MegaFirst dan Mega Travel Card terdapat line khusus untuk mendapatkan voucher potongan harga," ujarnya.

Traveler Bandung juga bisa mengikuti paket tur yang disediakan di MTF Bandung seperti ke Jepang selama 8 hari seharga Rp 25,6 juta, Eropa + Bruges selama 7 hari seharga Rp 21,4 juta dan ke Eropa Timur seharga Rp 25,2 juta selama 11 hari. Untuk paket tur ini, ada program menarik juga bagi warga Bandung.

"Untuk saat ini kita ada keberangkatan tur series dari Bandung. Jadi enggak perlu ke Jakarta dulu, berangkat langsung dari Bandung dari Bandara Husein Sastranegara. Sekarang kalau ke Jakarta kan lagi macet-macetnya, jadi ini solusi yang kami tawarkan," ujar Lousca Yudha, Area Manager Antavaya Bandung.

Suasana di Mega Travel Fair Bandung (Dony/detikTravel)Suasana di Mega Travel Fair Bandung (Dony/detikTravel)
Selain itu bagi dalam pameran ini juga ditawarkan Mega Travel Card. Ada beragam keuntungan yang bisa didapatkan pemegang kartu tersebut di antaranya:

1. Garansi nilai tukar terbaik
2. Lebih fleksibel menukarkan mileage point yang bisa ditukarkan dengan apa yang traveller butuhkan di Antavaya dan pergi.com seperti tiket five star airlines, budget airlines, hotel, paket tour, paket umrah, cruise dsn lainnya.
3. Lebih banyak mendapatkan mileage point berupa pembelanjaan Rp 7.500 mendapat 1 mileage point, double mileage point untuk belanja di luar negeri, sign up bonus, 5.000 mileage poin dengan belanja Rp 30 juta dalam 3 bulan setelah kartu disetujui.
4. Keuntungan sepanjang masa di CT Corp berupa diskon hingga 50 persen di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Dalam acara itu juga pengunjung MTF yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dinenal instant issuance. Proses pengajuan hingga kartu selesai selama 2 jam. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED