Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Sep 2018 15:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket Pesawat Business Class Mulai Rp 7 Jutaan, Cari di Mega Travel Fair

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Mega Travel Fair Senayan City (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - Traveling naik pesawat business class, bisa jadi impian banyak traveler. Apalagi kalau harganya miring, jangan sampai terlewatkan.

Bank Mega bersama Antavaya menggelar Mega Travel Fair yang saat ini digelar di Senayan City, Jakarta. Berbagai promo menarik ditawarkan oleh berbagai penyedia jasa layanan wisata, mulai dari maskapai, cruise sampai operator tur.

Salah satu yang menarik adalah tiket business class yang dijual mulai Rp 7 jutaan. Maskapai Eva Air misalnya, yang menawarkan business class ke Taipei seharga Rp 7,9 juta, Los Angeles Rp 36,7 juta, Paris Rp 30,1 juta. Naik ekonomi, mulai Rp 3 jutaan ke Taipei, Los Angeles Rp 9 juta, bahkan Paris Rp 7 jutaan.

Ada juga maskapai Cathay Pacific yang menawarkan tiket ke Hong Kong kelas ekonomi mulai Rp 3,5 juta, Seoul Rp 5,4 juta, dan San Fransisco Rp 9,2. Naik kelas premium economy ke Hong Kong mulai Rp 5,8 jutaan dan Los Angeles Rp 17 jutaan. Ada juga kelas bisnis ke Hong Kong seharga Rp 12,5 jutaan, Los Angeles Rp 28,1 juta dan San Fransisco Rp 38,1 juta.

Selain itu, ada pula maskapai Turkish Airlines dengan promo ke Amsterdam kelas ekonomi mulai Rp 8 jutaan, dan bisnis Rp 29,4 juta. Thai Airways bahkan menawarkan tiket ke Bangkok kelas ekonomi mulai Rp 2,7 juta, Guangzhou Rp 4,3 juta dan Paris Rp 9 juta. Kelas bisnis pun ditawarkan mulai Rp 30 jutaan.

Traveler juga bisa berburu promo dengan maskapai lainnya. Misalnya ke Jepang mulai Rp 4 jutaan dan Eropa Rp 6 jutaan. Dalam Mega Travel Fair Senayan City, pemegang kartu kredit bank Mega juga akan mendapatkan keuntungan cicilan 0 persen dan diskon 20+10 persen.

Kalau mau coba naik cruise, traveler bisa dapat promo 50% + 10% +10%. Ada juga promo cuma bayar SGD 11 (Rp 110 ribu) untuk pembelian kedua. Serta, aneka paket tur bintang lima yang bisa dipilih traveler.

Mega Travel Fair Senayan City masih berlangsung sampai 30 September 2018 mendatang. Ajang pameran wisata ini juga bakal diadakan di 19 tempat, 15 kota lainnya.

Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, bisa mendapatkan cicilan 0 persen, voucher dan bonus cashback sampai Rp 40 juta. Traveler yang belum memiliki kartu kredit bank Mega juga bisa apply di tempat dengan waktu singkat lho. Jangan sampai ketinggalan! (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA