Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Sep 2018 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Lebih Parah dari Jakarta, di China Ada yang BAB di Lantai Pesawat

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Nanjing - Lagi heboh kejadian penumpang BAB di KRL dari Stasiun Juanda. Ternyata, di China malah ada traveler yang BAB di lantai pesawat.

Di Indonesia, sedang viral seorang penumpang yang buang air besar di gerbong kereta dari Stasiun Juanda dan bikin heboh saat tiba di Stasiun Manggarai. Kejadian yang lebih parah pernah ada juga di China tahun 2015. Bukan di kursi KRL tapi di lantai pesawat!

Seperti yang diberitakan media lokal setempat, yakni Shanghaiist dan media Inggris Mirror yang dilihat detikTravel, Jumat (28/9/2018). Dalam maskapai Shenzen Airlines dari Nanjing ke Guangzhou saat mau lepas landas, seorang kru kabin melihat anak laki-laki buang air besar di bagian depan kursi penumpang.

Ibu si anak malah membiarkannya. Saat ditegur pramugari, si ibu juga tidak menghentikan perbuatan anaknya.

Ia bersikeras bahwa toilet terlalu sempit untuk sang anak, sehingga ia dibiarkan buang air begitu saja. Kotoran pun dibiarkan dan ditutupi tisu. Aduh!

Tidak diketahui pasti ujung dari permasalahan tersebut. Apakah sang Ibu didenda atau malah tidak diberikan izin terbang. Yang pasti, buang air besar di kendaraan umum bukan saja membuat repot orang lain, tetapi bikin malu. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Pesona Asia

Pagi Bromo!

Selasa, 20 Nov 2018 08:30 WIB

Inilah saat pagi menyapa kawasan TNBTS. Kumpulkanlah memori saat melakukan perjalanan ke sana ya.