Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 28 Sep 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Digigit Kutu Busuk, Model Victoria Secret Tuntut Pihak Hotel

Foto: Sabrina Jales St Pierre, model Victoria Secret yang Digigiti Kutu Busuk di Hotel (Instagram/@sabrinajales)
Los Angeles - Kejadian mengerikan menimpa seorang model Victoria Secret. Dia digigiti kutu busuk saat menginap di hotel sampai luka-luka. Dia pun menuntut pihak hotel.

Adalah Sabrina Jales St Pierre (32), model Victoria Secret yang melayangkan gugatan ke hotel tempatnya menginap, akibat digigiti kutu busuk sampai kondisi kulitnya sangat buruk. Sabrina bahkan mengaku sampai ingin merobek kulitnya sendiri akibat kejadian tersebut.

Ditelusuri detikTravel dari beberapa pemberitaan media, Kamis (27/9/2018), peristiwa yang menimpa Sabrina terjadi pada 2016 silam, saat dia menginap di kamar hotel bintang 3 Embassy Suites by Hilton yang berada di Palm Desert, California, AS.

Saat itu, Sabrina menginap dismashnation hotel sembari menunggu jadwal pemotretan. Terbangun di pagi hari, betapa kagetnya Sabrina saat mendapati kulitnya ada bercak merah di sepanjang tangan, kaki hingga bagian punggung.

"Di pagi pertama, ketika saya bangun, saya menyadari ada beberapa bekas gigitan di tangan, tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Di pagi kedua, saat aku menyadari semua gigitan di tubuhku, saat itulah keadaan makin memburuk," kata Sabrina seperti ditulis NBC Los Angeles.
 (dok. Sabrina Jales) (dok. Sabrina Jales) Foto: undefined


Ada kurang lebih 90 bekas gigitan kutu busuk di seluruh tubuh model asal Brasil ini. Bekas gigitan itu pun terlihat mengerikan, menodai kulit Sabrina yang sebelumnya mulus tanpa cela.

Atas kejadian ini, Sabrina merasa sangat dirugikan. Dia sampai istirahat sampai 2 bulan dari dunia modelling karena merasa malu, kurang pede, dan tidak secantik dulu.

Peristiwa ini memasuki babak baru ketika Sabrina menunjuk Brian Virag sebagai pengacara untuk menuntut pihak hotel atas pengalaman buruk yang dialaminya. Brian dikenal sebagai pengacara yang sering menangani kasus kutu kasur.

"Tentu saja ini pengalaman yang traumatis bagi Sabrina karena apa yang terjadi pada badannya berdampak pada pekerjaan dan kariernya," tegas Brian.

(dok. Sabrina Jales)(dok. Sabrina Jales) Foto: undefined


Sementara itu, pihak Embassy Suites menyangkal tuduhan Sabrina. Pihak hotel sudah membentuk tim khusus untuk menyelidiki masalah ini dan mengklaim tidak menemukan bukti apapun.

"Kami sudah melakukan semua protokol dan tidak menemukan bukti apapun. Kini kami harus menuntuk balik untuk mempertahankan reputasi hotel kami," kata Carlos Mendoza, General Manager Embassy Suites.

Pihak Sabrina akan tetap mengajukan tuntutan hukum kepada pihak hotel untuk mengganti rugi atas semua kerugian yang diderita oleh Sabrina. Tidak diketahui jumlah uang yang diajukan Sabrina kepada pihak hotel. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA