Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Okt 2018 13:35 WIB

TRAVEL NEWS

Ayo Outing Sekantor, detikcom Bayarin Nih!

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Foto: (detikcom)
Foto: (detikcom)
Jakarta - Pergi liburan bareng teman-teman kerja, pasti seru banget dan bikin tim kamu makin akrab. detikcom bisa kok bayarin itu semua!

Bagi banyak orang, outing bareng teman sekantor adalah perjalanan impian setelah kerja yang melelahkan. Pasti banyak yang punya rencana liburan bersama teman-teman seprofesi. Nggak cuma kompak dalam urusan kerja, urusan jalan-jalan juga mesti kompak dong.

Mau liburan ke Derawan bareng, atau mau jalan-jalan ke Singapura bareng, impian itu makin mendekati kenyataan. Kenapa?

Karena, di bulan Oktober ini detikcom bikin program 'Mau Apa Aja Kita Kasih' bekerja sama dengan Seva.id yang merupakan anak perusahaan Astra International di dunia digital. Masing-masing kanal di detikcom menyediakan jenis keinginan yang bisa dikabulkan.

Nah kalau kanal detikTravel bisa mengabulkan keinginan Anda pergi liburan, "Dibayarin Outing Sekantor!" Tenang, ini dijamin bukan hoax!

Lewat acara ini detikcom bekerjasama dengan seva.id ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan apa saja permintaan yang mereka punya. Mau ikut acara ini? Gampang kok!

Cukup lengkapi formulir data diri yang ada di microsite detik.com/sevaid, lalu pilih salah satu list permintaan yang diinginkan, jangan lupa tuliskan detail permintaannya. Sebagai contoh misalnya: Mau outing ke Belitung bareng 10 teman kantor.

Tuliskan pada kolom yang ada di microsite detik.com/sevaid/ , klik tombol lanjutkan, isi password di website Seva.id lalu klik tombol daftar, serta konfirmasi akun anda di email yang telah anda daftarkan. Periode berlaku mulai tanggal 19 September-31 Oktober 2018.

Pada akhir periode, detikcom akan memilih pemenang berdasarkan data diri yang lengkap dan sebenar-benarnya serta permintaan yang detail yang diikuti oleh alasan yang menarik akan dikabulkan permintaannya.

Namun jika memang Anda punya permintaan yang sangat mendesak dan sangat ingin detik ini juga permintaannya untuk dikabulkan. Anda bisa mengikuti live streaming Mau Apa Aja Kita Kasih yang akan dipandu oleh para selebriti yang akan adakan di setiap minggu dengan jadwal yang akan diumumkan oleh tim detikcom melalui artikel dan sosial media detikcom.

Ayo tunggu apa lagi, segera tuliskan permintaan Anda, ikuti persyaratannya dan bersiap diri untuk dikabulkan oleh detikcom.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti program Mau Apa Aja Kita Kasih, dapat mengikuti detail persyaratan sebagai berikut:

1. Program ini merupakan program hasil kerjasama detikcom dan seva.id, dengan mengikuti program "Mau Apa Aja Kita Kasih", Anda otomatis sudah terdaftar untuk mengikuti acara Flash Mob Sale seva.id.

2. Peserta wajib mendaftar dan melengkapi data diri di website program "Mau Apa Aja Kita Kasih" dan pastikan data yang didaftarkan benar agar dapat dihubungi oleh pihak panitia.

3. Data peserta akan dinyatakan lengkap jika sudah melengkapi data diri dan detail permintaan di microsite detik.com/sevaid/ serta password di microsite seva.id, hingga muncul halaman "Thank you". Setelah itu, jangan lupa untuk verifikasi akun dengan cara membuka email yang telah didaftarkan. Karena itu merupakan syarat untuk menjadi calon pemenang.

4. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak lain selain pemenang yang terpilih, juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan hadiah lain.

5. Pajak hadiah akan ditanggung oleh detikcom.

6. Periode program berlangsung dari 19 September sampai 31 Oktober 2018. Pengumuman pemenang pada tanggal 19 November 2018. Pemenang akan dihubungi langsung oleh detikcom.

7. Pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan penilaian panitia penyelenggara, yakni pihak detikcom dan seva.id.

8. Alasan yang dicantumkan oleh peserta menjadi salah satu kriteria penilaian panitia.

9. Panitia berhak mendisfikualifikasi peserta yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

10. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED