Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Okt 2018 14:12 WIB

TRAVEL NEWS

JNTO Gelar Japan Travel Fair, Tiket PP ke Jepang Mulai Rp 5,1 Juta

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Jumpa pers Japan Travel Fair di Jakarta (Shinta/detikTravel)
Foto: Jumpa pers Japan Travel Fair di Jakarta (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Badan pariwisata Jepang, JNTO kembali menggelar pameran pariwisata di Jakarta. Acaranya digelar 12-14 Oktober 2018 besok.

Bertempat di Kota Kasablanka, tepatnya di 3 zona yakni Food Society, Grand Atrium dan Mozaic Walk ada banyak promo menarik seputar Negeri Sakura di sana. Misalnya, tiket PP Jepang mulai Rp 5,1 jutaan dengan maskapai bintang lima untuk periode terbang hingga September 2019.

"Tahun ini, kita bekerja sama dengan sejumlah airlines. Seperti All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines dan Singapore Airlines," ujar Izumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta dalam jumpa pers Japan Travel Fair 2018 di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Izumi menambahkan, bahwa Japan National Tourism Organization (JNTO) mengadakan pameran wisata Jepang 2 kali dalam setahun di Jakarta.

"Setiap tahunnya, kita adakan 2 kali. Ini karena antusiasme orang Indonesia yang datang ke Jepang. Tahun 2018 angkanya naik 16 persen dari tahun sebelumnya," tambahnya.

Selain itu, JNTO juga menggandeng partner Bank BNI. Banyak tawaran menarik yang bisa traveler peroleh di pameran ini.

"Kita berikan kepada pengguna kartu kredit BNI Cashback up to Rp 2,5 juta. Selain itu ada juga cicilan 0 persen untuk jangka waktu 6 sampai 12 bulan. Ditambah lagi untuk beberapa pengguna bisa dapat ekstra Rp 1 juta tambah Rp 1 juta cashback serta lucky dip voucher belanja," ujar Nuraini Dwi Astuti Ridwan, Vice President Crd Business Division Bank BNI

Bukan hanya tiket pesawat saja, Japan Travel Fair oleh JNTO juga menjual sejumlah paket wisata. Antara lain tur, tiket masuk wisata seperti Tokyo Disneyland dan Disney Sea, serta kartu Japan Rail Pass dan beberapa perlengkapan wisata lainnya.

BACA JUGA: Jepang yang Santai Ada di Sini

Ada pun beberapa wilayah yang juga dijadikan poin penjualan. Ini untuk mengajak turis Indonesia yang biasanya hanya menuju Tokyo dan Osaka.

"Kita juga menawarkan beberapa wilayah wisata Jepang yang tidak biasa. Seperti daerah Chugoku, Kansai, Kyushu, Tohoku dan prefektur Okinawa," tambah Izumi. (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED