Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Okt 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Barang yang Selalu Dibawa Meghan Markle Saat Traveling

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Meghan Markle (Getty Images)
Sydney - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah melakukan kunjungan ke Australia via Sydney. Terungkap, ada 1 barang yang selalu dibawa Meghan saat bepergian.

Seperti traveler pada umumnya, Meghan Markle yang bergelar Duchess of Sussex juga punya barang pamungkas yang kerap dibawa. Tak sedikit traveler yang dibuat penasaran.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (23/10/2018), Meghan pun pernah penyebutkan perihal barang yang selalu dibawanya dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure.

Meghan yang memiliki ibu dengan latar belakang pekerjaan travel agent menjelaskan, ia selalu bepergian sambil membawa sebotol kecil minyak tea tree.

"Satu hal yang selalu saya bawa saat bepergian adalah tas kecil berisi minyak tea tree (pohon teh). Tidak mahal dan kecil untuk dibawa. Saya selalu membawanya setiap saat," ujar Meghan pada majalah Allure.

Minyak pohon teh (Thinkstock)Minyak pohon teh (Thinkstock)
Untuk traveler pria, mungkin sedikit asing dengan minyak tea tree. Namun, minyak itu berfungsi sebagai minyak antiseptik dan serbaguna.

Menariknya, minyak tersebut terbuat dari daun pohon myrtle yang asli Queensland dan New South Wales seperti diberitakan News Australia.

"Ini bukan barang mewah, tapi jika kamu gatal atau terkena gigit nyamuk, ini adalah obat serbaguna saya," ujar Meghan.

Walau asli Australia, produk ini pun dapat ditemukan di banyak toko kesehatan dan kosmetik di dunia. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA