Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Okt 2018 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Berani! David Beckham Ajak 2 Anaknya Mendaki Jembatan di Sydney

Kurnia Yustiana
detikTravel
David Beckham mendaki Sydney Harbour Bridge bersama Romeo dan Cruz (davidbeckham/Instagram)
David Beckham mendaki Sydney Harbour Bridge bersama Romeo dan Cruz (davidbeckham/Instagram)
Sydney - David Beckham menjajal kegiatan menantang di Sydney, Australia. Ia mengajak anak laki-lakinya mendaki jembatan ikonik Sydney.

Mendaki Sydney Harbour Bridge menjadi salah satu aktivitas liburan yang menguji adrenalin di Australia. Ini juga menjadi favorit traveler yang liburan di Sydney. Setelah sebelumnya Pangeran Harry mendaki jembatan, baru-baru ini legenda sepakbola David Beckham juga menjajal aktivitas tersebut bersama Romeo dan Cruz Beckham.

Foto mereka saat di atas jembatan pun telah diunggah ke akun Instagram @davidbeckham, seperti dilihat detikTravel, Kamis (25/8/2018). Dalam foto yang diunggah Rabu (24/10) kemarin, terlihat David Beckham tersenyum merangkul Romeo dan Cruz.

Mereka bertiga mengenakan jumpsuit khusus bernuansa abu-abu dan biru, lengkap dengan peralatan keselamatan dan topi. Sementara di latarnya terlihat pemandangan sekitar Sydney, termasuk Sydney Opera House.

"Very special to be able to take the boys to the top of the Harbour Bridge today," tulis David Beckham di caption fotonya.



Foto tersebut mendapat likes lebih dari 1.516.688 dan banjir komentar. Tak sedikit netizen yang mengatakan kalau mereka juga pernah mencoba aktivitas memanjat jembatan ikonik tersebut. Banyak juga yang penasaran ingin bertemu Beckham di Sydney.

Nah, wisata mendaki Sydney Harbour Bridge disediakan oleh BridgeClimb sejak 1998. Dalam situs resminya, disebutkan bahwa hampir 4 juta wisatawan lokal dan mancanegara yang telah mendaki Harbour Bridge.

BACA JUGA: Pertama Kali ke Tembok China, David Beckham: Amazing

Aktivitas mendaki ini memakan waktu sekitar 3,5 jam. Traveler diajak berjalan di sisi dalam jembatan dan perlahan naik ke puncak. Namun bila tak ingin benar-benar sampai puncak ada pula pilihan mendaki 1,5 jam, mengitari sisi dalam jembatan.

Waktu mendakinya pun beragam, ada paket pagi hingga sore, sunset, kala malam hingga mengejar sunrise. Traveler tinggal pilih ingin mendaki pukul berapa. Biayanya mulai dari AUD 168 (Rp 1,8 juta untuk mendaki 1,5 jam dan AUD 263 (Rp 2,8 juta) untuk sampai puncak.



Tonton juga 'Waduh! Victoria Beckham Nangis 2 Hari karena Ungkapan Suaminya':

[Gambas:Video 20detik]

(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED