Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Nov 2018 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2022

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Kapal Titanic II (Reuters)
Foto: Kapal Titanic II (Reuters)
Paris - Replika kapal Titanic, Titanic II siap berlayar di tahun 2022. Kapal ini akan menempuh rute yang sama persis dengan Titanic yang karam di tahun 1912.

Traveler pasti sudah akrab dengan nama Titanic, sebuah kapal pesiar super mewah di zamannya. Kisah Titanic sampai diangkat jadi film box office berjudul sama, yang dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Kate Winslet.

Kapal Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2022


Namun sayang, nasib Titanic tak semegah penampakannya. Kapal ini bernasib tragis setelah karam akibat menabrak gunung es. Nah, sebuah perusahaan kapal pesiar dari Australia bernama Blue Star Kine berencana membuat replika kapal Titanic yang diberi nama Titanic II.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Senin (5/11/2018), Blue Star Line bahkan akan membuat Titanic II berlayar menempuh rute yang sama dengan pendahulunya, yaitu dari Southampton di Inggris menuju ke New York, Amerika Serikat.

Blue Star Line mengagendakan Titanic II siap berlayar di tahun 2022. Titanic II akan dibuat semirip mungkin dengan Titanic yang asli. Dari segi ukuran sampai kapasitas, semuanya akan dibuat sama.

Kapal Titanic II bisa menampung hingga 2.400 orang penumpang dan juga 900 orang kru kapal. Panjangnya sendiri mencapai 269 meter. Identik dengan kapal Titanic asli.

Sampai saat ini belum ada informasi soal pemesanan tiket Titanic II. Tapi di masa depan, informasi ini akan tersedia di situs resmi mereka.

Traveler mau coba naik Titanic II? (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED