Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Nov 2018 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Petugas Bagasi Ketiduran di Kansas, Bangun-bangun Sudah di Chicago

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: American Airlines (CNN)
Foto: American Airlines (CNN)
Chicago - Kejadian lucu menimpa seorang petugas bagasi di Kansas City, AS. Dia ketiduran di kargo pesawat, dan baru bangun saat sudah mendarat di Chicago. Waduh!

Seorang petugas bagasi Bandara Kansas City yang tidak disebutkan identitasnya mesti mengalami kejadian yang lucu tapi cukup tragis. Dia ketiduran saat sedang bertugas hingga terbawa pesawat sampai ke Chicago, AS.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Senin (12/11/2018), petugas ini tertidur saat memasukkan bagasi ke kargo pesawat American Airlines 737. Pesawat itu dijadwalkan take off pukul 05.52 pagi, Sabtu (28/10) lalu.

Setelah 1,5 jam perjalanan, pesawat akhirnya mendarat di Bandara Internasional Chicago O'Hare sekitar pukul 07.30 pagi waktu setempat. Saat pesawat sudah parkir, dan pintu bagasi terbuka, barulah ketahuan ada petugas bandara Kansas City yang tertidur di dalamnya.

Beruntung petugas ini masih hidup saat ditemukan. Dia tidak mengalami cedera apapun, berkat ruangan kargo yang hangat dan bertekanan.

Usut punya usut, ternyata petugas ini mabuk dan tertidur saat menjalankan tugasnya. Dia terjebak di dalam kargo pesawat karena pintu sudah tertutup dan rekannya tidak bisa menghubunginya pakai handphone.

Akhirnya, petugas malang ini dipulangkan lagi ke Bandara Kansas City, dimana dia berasal. Beruntung petugas ini tidak dikenakan hukuman atas keteledorannya. (wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED