Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Nov 2018 15:55 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Joe Taslim Saat Memilih Akomodasi Saat Traveling

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Afif/detikTravel)
Foto: (Afif/detikTravel)
Jakarta - Sebagai seorang aktor dan public figure, Joe Taslim nyatanya juga butuh traveling. Khusus soal akomodasi, dia punya pilihan tersendiri.

Berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018) Booking.com menggelar 'Booking Pop-Up Food Stall'. Di sini pengunjung bakal bisa mencicipi kuliner khas Kepulauan Fiji sekaligus ikut kompetisi untuk memenangkan trip gratis ke sana.

Tak hanya itu, Booking.com juga menasbihkan aktor Joe Taslim sebagai celebrity partner. Joe dinilai sebagai sosok yang bisa menginspirasi orang-orang untuk traveling.

"Joe adalah sosok public figure pekerja keras dan menginspirasi orang, terutama untuk traveling. Pengalamannya traveling ke berbagai destinasi dunia akan menjadi inspirasi," kata Jaime da Silva, Senior PR Manager South APAC booking.com.

(Afif/detikTravel)(Afif/detikTravel) Foto: undefined


Joe mengaku tersanjung. Terlebih, dia juga pengguna booking.com dan sering menggunakannya saat traveling.

"Kalau pergi sama management, pasti udah disediakan semua. Tapi kalau sendiri, saya yang booking untuk keluarga. Saya butuh kemudahan dan itu saya dapatkan di Booking.com," terang Joe.

Joe berujar, harus pintar-pintar memilih penginapan. Budget, lokasi dan jenis penginapan harus disesuaikan dengan kebutuhan.

"Kita butuh tempat menginap yang besar atau kecil, lalu jaraknya jauh atau dekat dari destinasi-destinasi, harganya juga harus disesuaikan dengan budget dan juga apakah dapar mendapat jemputan dari airport atau tidak," papar Joe saat menjelaskan bagaimana dia memilih penginapan.

Menurut Joe, traveler juga harus pandai-pandai memilih aplikasi untuk penginapan. Selain soal perbandingan harga, beberapa fitur lainnya pun juga penting.

"Ada 2 fitur yang sangat membantu saya di Booking.com yaitu Free Cancellation dan Pay Later. Itu sangat membantu karena kadang kalau sudah booking, tiba-tiba ada suatu hal dan kita harus ganti tanggal atau tempat," tutup Joe.


Tonton juga 'Barang Wajib Adipati Dolken saat Traveling':

[Gambas:Video 20detik]


Cerita Joe Taslim Saat Memilih Akomodasi Saat Traveling
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED