Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Nov 2018 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Pemegang Kartu BPJS TK, Dapat Diskon 50% Masuk Dufan Lho

Muhammad Idris
detikTravel
Foto: BPJS Ketenagakerjaan
Foto: BPJS Ketenagakerjaan
Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun BPJS Ketenegakerjaan yang ke-41 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk memberikan manfaat tambahan bagi pesertanya berupa diskon hingga 50%. Diskon ini diperuntukkan untuk unit Rekreasi Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Samudra, dan Atlantis Water Adventrue.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan, program diskon ini merupakan bagian dari program menyambut HUT HUT BPJS Ketenagakerjaan tanggal 5 Desember nanti. Promo diskon ini berlaku sejak 24 November hingga 14 Desember 2018.

"Tahun lalu kami beri diskon hingga sampai 40% dengan beberapa merchant kerja sama, tahun ini kami kerja sama dengan Ancol memberikan diskon hingga 50% untuk pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan dengan cara menunjukkan kartu peserta di loket pembelian tiket di Ancol," kata Agus dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/11/2018).

Kerja sama ini adalah bagian dari program yang disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana selain dijamin oleh Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKm), seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat merasakan manfaat langsung berupa potongan harga pada berbagai merchant seperti perusahaan transportasi, penginapan, department store, rumah kecantikan dan lebih dari 2.000 merchant yang sudah bekerja sama di seluruh Indonesia.


"Di setiap kota kami punya merchant2 yang telah bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan baik kerjasama secara nasional, regional, provinsi, maupun Kota atau Kabupaten, dan untuk bisa melihat seluruh daftar list merchant, peserta kami dapat mengecek di website resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing," kata Agus.

Menurut Agus, pihaknya terus berupaya untuk mengembangkan manfaat yang dapat dirasakan oleh peserta, agar BPJS Ketenagakerjaan bukan hanya memberikan manfaat perlindungan akan risiko pekerjaan, namun juga manfaat dalam aktivitas keseharian masyarakat pekerja.

"(Diskon berlaku) baik yang kartunya sudah dengan desain terbaru bertuliskan BPJS Ketenagakerjaan, maupun desain lama dengan tulisan Jamsostek bahkan Astek dan dapat dinikmati sampai tanggal 14 Desember 2018," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis juga menyampaikan, potongan harga tiket masuk sejumlah tempat rekreasi di Ancol ini berlaku untuk 4 orang, sehingga peserta bisa membawa keluarganya berlibur.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di HUT ke-41 tahun. Kami ingin manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini bukan hanya dirasakan oleh pekerja saja, tapi juga keluarga pekerja serta meningkatkan produktivitas dengan berekreasi bersama keluarga," ujar Ilyas. (ega/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED