Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Nov 2018 10:45 WIB

TRAVEL NEWS

Jelajah Singapura Lebih Praktis Pakai Taksi Online

Robi Setiawan
detikTravel
Merlion Park (Ayu Caesar Tiara/dTraveler)
Merlion Park (Ayu Caesar Tiara/d'Traveler)
Jakarta - Singapura masih menjadi salah satu destinasi tujuan wisata luar negeri favorit pilihan orang Indonesia. Selain memang memiliki destinasi wisata yang bagus, Singapura juga cukup dekat untuk dikunjungi.

Untuk memudahkan para wisatawannya berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, Singapura sudah menyediakan berbagai pilihan, seperti MRT, LRT, atau bus. Tapi kalau bingung dengan rute-rutenya, traveler bisa memanfaatkan taksi online seperti Grab.

Setelah mengakuisisi saham Uber Asia Tenggara sejak Maret 2018 lalu, Grab kini merajai bisnis transportasi online di Asia Tenggara, termasuk Singapura.


Sebagai referensi liburan di Singapura, berikut tempat-tempat populer yang bisa dikunjungi saat berlibur di Negeri Singa tersebut.

Marina Bay

Marina Bay merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh traveler di Singapura. Di sinilah terletak patung Merlion yang terkenal sebagai landmark negara Singapura. Belum sah rasanya ke Singapura bila belum befoto di depan patung Merlion.

Gardens by the Bay

Tak jauh dari Marina Bay, ada 2 kubah elips berdinding kaca. Itulah taman hijau terbesar di Singapura, Gardens by the Bay. Di taman ini wisatawan bisa menyaksikan keindahan bunga warna-warni yang berasal dari seluruh penjuru dunia.


Clake Quay

Wisata malam di Singapura cobalah berkunjung ke Clarke Quay yang berada di alamat 3 River Valley Road, tepatnya di pinggir sungai Singapura. Saat malam tiba, geliat wisata malam sangat terasa. Mulai dari bar, pub, karaoke, dan hiburan lainnya bisa dicoba di sini.

Selain tiga destinasi itu, ada lagi destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan di Singapura misalnya Haw Par Villa, Universal Studio, Sentosa, dan masih banyak lagi. (prf/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED