Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Des 2018 08:35 WIB

TRAVEL NEWS

Perdana Naik Dream Cruise, Richard Kyle Bermasalah Dengan Atap

Monica Arum Tiyasworo
detikTravel
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Monica Arum Tiyasworo/detikTravel)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Monica Arum Tiyasworo/detikTravel)
Jakarta - Liburan akhir tahun naik kapal pesiar, kenapa tidak. Selebriti Richard Kyle dan Jessica Iskandar berbagi pengalamannya.

Richard Kyle bersama Jessica Iskandar turut hadir memeriahkan acara gala premiere 'Asal Kau Bahagia' di atas kapal pesiar, Dream Cruise. Kyle mengaku baru kali pertama menaiki kapal pesiar. Perdana mengikuti perjalanan Singapura-Kuala Lumpur-Singapura, Kyle merasa aneh dengan badannya di atas kapal.

"Yang Aku rasain, yang sedikit aneh sih atapnya nggak terlalu tinggi. Jadi, kalau Aku jalan ke mana-mana feeling-nya kaya wow kaya agak kecil gitu semua tempat. Wow, aku kaya bisa touch the ceiling di mana-mana kan," kata Kyle menerangkan sambil melihat Jedar.

"Kalau aku lompat dikit aku kena," tambahnya.

Berbeda dengan Kyle, Jedar mengaku kali ini merupakan pengalamannya kelima menaiki kapal pesiar. Ibu satu anak ini, telah berpengalaman menaiki kapal pesiar dari Asia maupun Eropa. Namun, Jedar merasa Dream Cruise lebih nyaman dibandingkan kapal yang sebelumnya ia tunggangi.

"Menurut Aku ini Cruise yang paling bagus, yang setelah aku naiki di Asia di Eropa. Ini yang paling bagus, terus kayanya paling baru karena brand new. Terus fasilitasnya semakin keren lagi dari cruise-cruise yang dulu," jelas Jedar ketika dijumpai di Tributes, Dream Cruise pada hari Jumat (21/12) lalu.

(Monica Arum Tiyasworo/detikTravel)(Monica Arum Tiyasworo/detikTravel)
Sepasang kekasih ini mendapat kesempatan berada di kelas Gold atau menggunakan kartu Gold. Kelas yang mempunyai banyak keistimewaan ini dibanderol sekitar Rp 12 jutaan untuk durasi perjalanan 3 hari 2 malam. Kira-kira mereka merasakan keuntungan apa saja sih ketika menggunakan Gold Card?

"Benefit-nya kita dapat kamar yang sekelas president suites, maksudnya yang paling bagus paling tinggi," tandas pria berusia 31 tahun tersebut.

"Banyak tempat-tempat private yang kita bisa masukin," kata Jedar menambahkan.

Tidak hanya itu, fasilitas free wifi pun juga menjadi salah satu yang utama untuk smartphone kalian di atas laut pada kelas Gold ini. Dan masih banyak lainnya yang menguntungkan bagi penumpang dengan berkartu emas tersebut.

Hmm...liburan akhir tahun mau mencoba berlayar dengan kapal pesiar nih??





Tonton juga 'Rasakan Keistimewaan Fasilitas Genting Dream Cruise':

[Gambas:Video 20detik]


(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED