Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Jan 2019 21:02 WIB

TRAVEL NEWS

Berfoto di Mangkuk Raksasa Berisi Mie, Seperti Apa Rasanya?

Tia Reisha
detikTravel
Foto: Dok Haluu World
Foto: Dok Haluu World
Jakarta - Semakin banyaknya masyarakat yang hobi mengabadikan potret di tempat menarik menjadi pendorong munculnya tempat-tempat foto yang instagramable. Salah satunya adalah Haluu World yang menghadirkan nuansa penuh warna dan imajinasi dengan beragam tema menarik.

Uniknya, exhibition ini menyajikan 13 spot foto dengan tema yang berbeda-beda. Mulai dari spot bernuansa penuh bunga, colorful, hingga bertemakan kuliner ada di sini. Hasil berfoto di sini pun pasti ekstra instagramable apalagi kalau lihai berpose.


Nah, salah satu spot yang paling unik adalah spot yang menyajikan mangkuk mie raksasa lengkap dengan mie buatan di dalamnya. Mangkuk tersebut bertuliskan Indomie karena memang brand ini bekolaborasi langsung dengan Haluu World.

Pengunjung yang berfoto di spot ini pun sangat beragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain berfoto, mereka juga bisa bermain dengan mie buatan yang disajikan dalam mangkuk besar tersebut. Pengunjung juga bisa berfoto di dalam kaleng kerupuk berukuran raksasa lho!

Di spot berlatar Warmindo alias Warung Makan Indomie, pengunjung bisa melihat beragam varian Indomie. Mulai dari Indomie Goreng, Indomie Rebus, Indomie Kornet, dan lainnya. Spot ini tentu membuat Indomie Hypeabis dan semakin dekat dengan para pencintanya. Siap-siap menahan lapar ya saat berfoto di spot kece ala Indomie ini!


Yuk, coba berkunjung ke Haluu World dan berfoto di Warmindo. Haluu World teletak di Plaza Indonesia lantai 5, Jakarta Pusat. Exhibition ini buka dari pukul 10.00 hingga 20.30 WIB. Namun Haluu World hanya dibuka sementara, yakni dari 15 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019.

Sebelum exhibition ini berakhir, sempatkan untuk mampir ya! Jangan lupa juga untuk memesan tiket masuknya yang dijual seharga Rp 90 ribu untuk weekedays, dan Rp 110 ribu untuk weekend. (ega/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA