Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Jan 2019 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Solusi Traveling: Koper Merangkap Rak Baju

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Koper carry-on-closet yang inovatif (solgaard design)
Koper carry-on-closet yang inovatif (solgaard design)
Jakarta - Inovasi terus dilakukan oleh para produsen koper untuk para traveler. Yang terbaru, ada koper yang merangkap rak baju. Dijamin rapi.

Adalah carry-on-closet, sebuah inovasi koper terbaru yang dirancang oleh produsen asal New York, Solgaard Design. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Minggu (13/1/2019), produk tersebut menggabungkan konsep koper dan rak baju.

Sekilas, koper carry-on-closet tampak biasa-biasa saja. Fisiknya seperti koper hitam pada umumnya yang dilengkapi dengan 4 buah roda berjalan di bagian kakinya.

Hanya ketika kopernya dibuka, traveler akan mendapati sebuah rak pakaian enam tingkat yang bisa dilipat sedemikian rupa. Apabila dikeluarkan dari kopernya, bisa disusun jadi rak baju.

Koper ini memiliki partisi berupa rak baju (Solgaard Design) Koper ini memiliki partisi berupa rak baju (Solgaard Design)


Menariknya, rak baju lipat itu didesain dengan ukuran berbeda di tiap tingkatannya. Ada rak dengan space besar untuk sweater, hingga yang kecil untuk peralatan mandi.

Koper yang berukuran reguler pun dapat memuat antara 5 hingga 7 pakaian. Ukurannya pun sesuai dengan standar mayoritas kabin pesawat. Jadi tidak usah ditaruh di bagasi.

Apabila tertarik, traveler bisa coba memesan produknya di situs Kickstarter. Koper ukuran reguler dijual dengan haga USD 150 atau setara dengan Rp 2 juta. Ada juga koper yang berukuran lebih besar dengan harga USD 165 atau setara dengan Rp 2,3 juta. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA