Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Jan 2019 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Kecewa, Saat Sandwich Idaman di Pesawat Tak Sesuai Kenyataan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi sandwich (detikFood)
Ilustrasi sandwich (detikFood)
Sydney - Rasa kecewa dialami traveler yang terbang dari Bali ke Australia. Niat hati memesan sandwich yang terlihat lezat, tapi kenyataannya justru sebaliknya.

Memesan makanan di pesawat jadi salah satu solusi ketika lapar melanda. Tapi terkadang, foto makanan yang terpampang di dalam menu bisa menipu. Berkaca saja dari pengalaman Nick Mosley, seorang traveler asal Brighton, Inggris.

Dikumpukan detikTravel dari beragam sumbar, Rabu (16/1/2019), Nick mesti merasakan kecewa ketika sandwich yang dipesannya di penerbangan Jetstar Airways dari Bali ke Australia tidak seperti yang ada di foto menu.

Bayangan akan kelezatan 'Deli Sandwich Trio', berisi 3 lapis roti dengan tuna mayo, dan telur yang dipesan Nick langsung sirna begitu sandwich itu sampai di tangannya. Penampakan sandwich itu berbeda 180 derajat dari di foto menu.






Sandwich itu tampak begitu lembek, dan tidak menarik untuk dimakan. Begitu dibedah, roti sandwichnya pun hanya seperti diolesi margarin dan juga mayo seadanya. Bahkan tidak ada isian tunanya, sama sekali berbeda dari foto di menu yang begitu menggiurkan.

Sudah begitu, Nick membayar cukup mahal untuk sandwich ini. Untuk satu porsi 'Deli Sandwich Trio', Nick harus merogoh kocek AU$ 9 (sekitar Rp 91 ribuan). Tidak sebanding dengan penampakan dan rasanya.

Nick pun meluapkan kekesalannya lewat cuitan di Twitter. Jetstar pun merespon keluhan Nick dengan permintaan maaf. Mereka berjanji akan memperbaiki soal ini.

"Kami minta maaf soal sandwich Mr Mosley. Ini sungguh tidak biasa. Kami akan menyampaikan feedback ini ke pihak katering kami," ujar juru bicara Jetstar Airways. (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA