Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Jan 2019 17:16 WIB

TRAVEL NEWS

Ternyata Ini Tempat Liburan Favorit Vincent dan Desta

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Presenter Vincent dan Desta di Bali (Randy/detikTravel)
Foto: Presenter Vincent dan Desta di Bali (Randy/detikTravel)
Denpasar - Siapa yang tidak kenal pasangan presenter kocak Vincent dan Desta. Tak banyak terungkap, ternyata ini tempat liburan favorit mereka berdua.

Ditemui detikTravel di Denpasar usai penerbangan perdana Free Wifi Onboard maskapai Citilink, Rabu kemarin (16/1/208), keduanya bicara tentang destinasi wisata favorit mereka.

Walau terkenal kocak dan tak bisa diam, ternyata Desta yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta lebih menyukai tempat sepi sebagai destinasi liburannya.

"Gue suka tempat-tempat yang sepi, maksudnya yang nggak banyak orang liburan. Anti mainstream lah. Kayak kemarin gue ke Finlandia. Biasa orang kan ke Eropa Barat. Lebih seru lah, mengeksplor tempat-tempat baru" ujar Desta.

Vincent dan Desta yang tengah menghibur penumpang pesawat (Randy/detikTravel)Vincent dan Desta yang tengah menghibur penumpang pesawat (Randy/detikTravel)
Apabila Desta menyukai destinasi sepi seperti Finlandia, maka lain halnya dengan rekannya Vincent Ryan Rompies. Ia lebih memilih destinasi Bali yang dekat dan punya banyak pilihan.

"Saya Bali lah. Bali udah paling enak, deket negara sendiri. Paling sering Bali. Tinggal sama keluarga 3 hari bisa, dekat juga nggak terlalu jauh dan ngeksplorenya juga banyak kalau di Bali," ujar Vincent.

Itulah dua destinasi pilihan Vincent dan Desta. Walau saling kompak, nyatanya mereka punya pilihan berbeda menyangkut destinasi liburan. Kalau kamu tim Vincent atau Desta? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Liburan Sekolah di Sea World Ancol

Selasa, 25 Jun 2019 06:50 WIB

Di Sea World Ancol, kita bisa liburan sekolah ditemani dengan aneka macam hewan laut. Bahkan kita bisa menyaksikan keseruan pemberian makan di akuarium.