Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Jan 2019 15:18 WIB

TRAVEL NEWS

4 Alasan Harus Liburan dengan Cruise

Syanti Mustika
detikTravel
ilustrasi kapal pesiar (Shutterstock)
ilustrasi kapal pesiar (Shutterstock)
Singapura - Liburan dengan cruise ternyata juga menyenangkan. Ini alasannya kenapa kamu harus coba liburan naik kapal pesiar.

detikTravel diundang media fam trip oleh Princess Cruise untuk mencoba langsung berlayar dengan cruise dari Singapura. Di kesempatan ini juga kami berjumpa dengan Direktur Asia Tenggara, Farriek Tawfik, Minggu (20/1/2019).

Farriek mengungkapkan bahwa liburan dengan cruise itu menyenangkan. Banyak kemudahan dan fasilitas mewah yang bisa dinikmati penumpang.

"Banyak kemudahan yang bisa kamu rasakan di cruise. Salah satunya adalah menikmati fasilitas bintang 5 dan makan sepuasnya di beragam restoran. Satu harga untuk semua fasilitas dan liburan mewah," ungkap Farriek.

Berikut alasan kenapa kamu harus liburan dengan cruise.

1. Beragam promo dan destinasi

Banyak tawaran destinasi yang ditawarkan cruise yang tersebar di 360 destinasi dunia. Untuk menarik minat turis, perusahaan cruise khususnya Princess Cruise juga mengadakan promo-promo dengan harga menarik.

2. Satu harga untuk semua fasilitas mewah

Traveler hanya perlu mambayar satu kali saja untuk menikmati semua fasilitas dan kemewahan di cruise. Nikmati kamar bintang 5, restoran mewah dengan beragam menu, beragam hiburan, kolam renang, gym, room service 24 jam, beragam kelas tari dan zumba dan masih banyak lagi secara gratis.

3. Traveling asyik dan mudah

Setelah meletakan koper, traveler bisa menjajal semua fasilitas di kapal cruise. Saat berlabuh traveler bisa kemana saja di destinasi atau memilih paket-paket singkat tur dengan harga terjangkau.

Setelah puas dan lelah berkeliling di destinasi tempat berlabuh, kemvali lagi ke kapal dan makanlah sepuasnya di restoran-restoran dengan ragam menu. Dan itu gratis dan tidak ada biaya apapun lahi. Kecuali traveler memesan menu khusus, soft drink dan minuman alkohol.

Saat malam tiba pun, kamu bisa menikmati beragam hiburan seperti bioskop, musik, okestra dan kasino. Yang ingin belanja juga bisa kok, ada plaza juga di cruise.

Setelah lelah, bisa rebahan di kasur super nyaman di kabin masing-masing. Dan saat bangun pagi traveler sudah ada di destinasi baru dan siap menjelajah lagi.

4. Hemat waktu

Cruise menjadi pilihan untuk liburan mewah namun dalam waktu singkat. Kamu yang cutinya terbatas bisa memilih rute-rute pendek yang 3 atau 4 malam saja.

Bagaimana? Traveler mau coba liburan dengan cruise? (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED