Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Jan 2019 15:45 WIB

TRAVEL NEWS

Hari Ini, Hotel Harper Palembang Resmi Dibuka

Kurnia Yustiana
detikTravel
Salah satu kamar Hotel Harper Palembang (Harper Palembang)
Salah satu kamar Hotel Harper Palembang (Harper Palembang)
Palembang - Hotel Harper Palembang sudah mulai beroperasi. Ini menjadi Hotel Harper pertama di Pulau Sumatera.

Perusahaan manajemen perhotelan Archipelago International membuka hotel baru, yaitu Harper Palembang di Palembang, Sumatera Selatan. Inilah Hotel Harper ke-7 di Indonesia.

Hotel bertempat di sekitar pusat Kota Palembang, kurang lebih 30 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Lokasinya juga dekat dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan dan sejumlah destinasi wisata.

"Harper Palembang jadi hotel ketujuh. Hari ini, Harper Hotel mulai beroperasi di Kota Palembang," kata Dono Prasetyo, General Manager Harper Palembang, dalam jumpa pers Opening Ceremony Harper Palembang di Palembang, Kamis (24/1/2019).

"Harapan kami selain sudah memiliki Fave Hotel dan Aston (di Palembang), dengan kehadiran Harper ini bisa mensukseskan pariwisata palembang ke depannya," imbuhnya.

Hari Ini, Hotel Harper Palembang Resmi DibukaSuasana peresmian (Kurnia/detikTravel)


Pariwisata Palembang sendiri dinilai terus berkembang dengan baik. Kota ini pun menjadi lokasi Hotel Harper pertama di Sumatera.

"Salah satu kota yang besar di Pulau Sumatera. Asian Games juga di sini. Kita lihat juga pertumbuhan pariwisata palembang bagus. International flight juga ada di sini," kata Erika Anggreini, Director of Marketing Archipelago International.

Nah, hotel bintang 4 ini memiliki 163 kamar dengan fasilitas lengkap buat wisatawan. Ada pula kolam renang, spa hingga pusat kebugaran. Bersiap menjadi destinasi meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE) terkemuka di Palembang, hotel ini juga menyediakan 5 ruang pertemuan multifungsi berukuran sedang, serta 1 ballroom besar dengan kapasitas 1.500 orang.

"(Harper Palembang) Mengusung konsep perpaduan antara MICE dan leisure," ujar Dono.

Hari Ini, Hotel Harper Palembang Resmi Dibuka(Kurnia/detikTravel)


Buat traveler yang ingin bersantap tersedia D'Central Restaurant, D'Lotus Restaurant dan D'Harper Lounge. Harper Palembang juga mengadakan promo buat yang ingin bersantai sembari menikmati kue-kue lezat di sini. Promo ini tersedia menjelang sore hari.

"Kami membuka promo namanya Harper Hour setiap hari dari jam empat seperempat sampai dengan jam tujuh malam dapat 50% off untuk pembelian cake," tutur Dono. (krn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED