Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Jan 2019 10:28 WIB

TRAVEL NEWS

7 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di Abu Dhabi Saat Malam Hari

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: (Shutterstock)
Foto: (Shutterstock)
Jakarta - Abu Dhabi adalah salah satu surga di Timur Tengah yang cocok untuk jadi tujuan berlibur ke luar negeri. Kota yang berada di Uni Emirat Arab ini menyajikan wisata yang tak hanya bisa dinikmati siang hari, namun juga malam hari.

Dilansir dari laman Atlas Etihad, Selasa (29/1/2019), setidaknya ada tujuh kegiatan yang bisa dilakukan traveler saat mengunjungi dan menikmati di Abu Dhabi saat malam hari. Penasaran? berikut daftarnya.

1. Tur Kayak Malam Noukhada

Buanglah bayangan negara Timur Tengah yang hanya soal padang pasir. Di Abu Dhabi traveler pun bisa menikmati tur menyusuri rindangnya hutan bakau di tepi pantai.

Bukan hanya menyusuri hutan bakau biasa, di tempat ini traveler bisa menikmati sensasi berkayak menyusuri hutan bakau di malam hari. Kayak traveler pun akan dilengkapi lampu LED agar bisa melihat ikan di bawahnya.

2. Kapal Pesiar Kapten Tony Moonlight

Masih di pesisir pantai, cobalah wisata Kapal Pesiar Kapten Tony Moonlight. Menikmati wisata ini, traveler akan melakukan perjalanan sepanjang pantai Al Raha menggunakan kapal pesiar Kapten Tony.

Salah satu yang paling ditunggu adalah momen matahari terbenam. Namun tentunya bukan itu saja, traveler pun bisa menyaksikan pesona Aldar HQ yang ikonik saat gelap di pulau Al Samiliyah dan Yas Viceroy Abu Dhabi.


3. Bermain Air di Yas Waterworld

Traveler juga bisa menikmati dan bersenang-senang di air mancur, kolam ombak, dan sungai buatan di Yas Waterworld. Ada pula wahana rakit dan rollercoaster yang sayang untuk dilewatkan.

7 Hal yang Bisa Dilakukan Malam Hari di Abu DhabiFoto: The National

Tempat ini semakin seru karena di bulan Maret hingga Oktober, Yas Waterworld bisa dinikmati traveler hingga pukul 11 malam. Selama musim panas tempat ini buka sampai pukul 8 malam.

4. Bermain Golf di Saadiyat Beach Golf Club

Bosan bermain golf siang hari di atas rumput, cobalah sensasi memukul bola golf di lapangan pasir Al Ghazal Golf Club hingga ke Saadiyat Beach Golf Club.

Traveler bukan saja bisa menikmati bermain golf di lapang pasir, namun juga bermain golf di malam hari, karena tempat ini buka hingga pukul 9 malam.


5. Menari di Liquid Rain & Foam Party

Tempat yang satu in sangat cocok bagi traveler yang hobi menari. Bukan menari biasa, di Liquid Rain & Foam Party yang terletak di Mai Cafe Aloft Abu Dhabi ini traveler akan menari dengan pakaian renang disertai gemerlap lampu. Ada juga DJ yang memandu para penari untuk menikmati alunan musik.

Puncaknya traveler bisa terbawa alunan musik dan menari sampai melompat ke dalam kolam renang yang disediakan. Pada momen-momen tertentu, seperti Halloween tempat ini buka sampai tengah malam.

6. Makan Malam di Istana Emirates

Traveler yang ingin menikmati santap malam romantis bisa mencoba BBQ di Al Qasr. Tempat ini merupakan pantai pribadi seluas 1,3 km yang terletak di belakang Istana Emirates, hotel bintang lima termegah di sini.

7 Hal yang Bisa Dilakukan Malam Hari di Abu DhabiFoto: Etihad

7. Melihat Satwa Malam di Kebun Binatang Al Ain

Kebun binatang Al Ain adalah rumah bagi rusa, serigala Arab, burung pemangsa, dan kambing gunung. Di tempat ini traveler bisa melihat bagaimana hewan-hewan tersebut dan hewan-hewan nokturnal beraktivitas di malam hari.

Kebun binatang ini juga menyediakan safari matahari terbenam dan safari malam di bawah Gunung Jebel Hafeet.

Itulah kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan traveler saat menikmati liburan di Abu Dhabi pada malam hari. Selain yang sudah dijelaskan, tentunya masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan di Abu Dhabi.

Saat-saat berlibur di Abu Dhabi jangan lupa untuk mengabadikan lewat foto. Di malam hari, smartphone yang disebut-sebut sebagai jagonya malam, OPPO R17 Pro, cocok untuk dibawa liburan karena punya Night Mode.

(prf/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA