Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 31 Jan 2019 16:20 WIB

TRAVEL NEWS

Malam di Tokyo, Jangan Lupa Lihat Gemerlap Kotanya dari Ketinggian

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: Shutterstock
Foto: Shutterstock
Jakarta - Tokyo adalah salah satu tujuan favorit berlibur di Jepang. Berlibur ke kota ini, jangan lewatkan untuk menikmati gemerlapnya lampu-lampu kota Tokyo. Traveler bisa menyaksikannya dari beberapa gedung pencakar langit.

Dilansir dari Live Japan, setidaknya ada lima tempat terbaik untuk menikmati gemerlap lampu Kota Tokyo dari ketinggian pada malam hari. Apa saja? Berikut ini pilihannya.

1. Tokyo Skytree

Bangunan yang memiliki tinggi 634 meter ini dibuka pada awal 2012. Traveler bisa menikmati landscape Kota Tokyo di bagian dek Skyward Eye dengan tinggi 350 meter dan koridor Skyward Eye dengan tinggi 450 meter.


Tokyo Skytree ini sudah dilengkapi dengan lift berkapasitas 40 orang yang mampu melesat hingga ketinggian 350 meter hanya dalam 50 detik. Selain itu Tokyo Skytree juga sudah dilengkapi fasilitas cafe yang mampu membuat wisatawannya lebih betah berlama-lama di sini.

2. Tokyo Metropolitan Government Building Observation Deck

Gedung ini merupakan kantor pemerintahan yang terletak Shinjuku. Dari observatorium di lantai tertinggi, traveler dapat melihat pemandangan menakjubkan dari ketinggian Tokyo.

Malam di Tokyo, Jangan Lupa Lihat Gemerlap Kotanya dari KetinggianFoto: Live Japan

Cobalah untuk mengunjungi gedung ini pada waktu senja di saat matahari terbenam. Dengan begitu traveler bisa menikmati langit keemasan Kota Tokyo pada sore hari, dilanjutkan dengan indahnya city light Tokyo malam hari.

3. Odaiba Seaside Park

Jika traveler mencari tempat romantis untuk menikmati malam di Tokyo, cobalah mengunjungi Odaiba Seaside Park. Tempat ini memang sudah populer bagi warga Kota Tokyo sebagai tempat yang cocok untuk berkencan.

Malam di Tokyo, Jangan Lupa Lihat Gemerlap Kotanya dari KetinggianFoto: Shutterstock

Dari tempat ini traveler bisa menikmati pemandangan malam gedung-gedung pencakar langit dan Rainbow Bridge yang indah. Bahkan di musim panas, seringkali ada pertunjukan kembang api dan Yakatabune (perahu beratap khas Jepang) yang klasik.

4. Roppongi Hills Observatory

Ingin menikmati santap malam ditemani pemandangan langit berbintang dan gemerlap lampu Tokyo? Cobalah datang ke Roppongi Hills Observatory. Gedung ini memiliki kafe pada lantai 52 di atas ketinggian 270 meter.

Malam di Tokyo, Jangan Lupa Lihat Gemerlap Kotanya dari KetinggianFoto: Shutterstock

Sebagai informasi, Roppongi ini memang sebuah daerah di Tokyo yang terkenal dengan hiburan malamnya. Jadi cocok untuk dikunjungi bersama kekasih atau teman-teman untuk menikmati suasana malam Tokyo di tempat ini.

5. World Trade Center

Menikmati malam hari Kota Tokyo di tempat Seaside Top WTC Tokyo akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Bukan hanya disuguhkan dengan gemerlap Kota Tokyo malam hari, traveler juga bisa menyaksikan kereta cepat Shinkansen melesat, monorel, dan kapal air yang juga bisa terlihat dari sini.


Saat berada di ketinggian dan menikmati lampu-lampu Tokyo, jangan lupa untuk mengabadikannya ke dalam foto. Namun agar hasil fotonya bisa maksimal dan tajam, traveler memerlukan kamera yang mendukung pengambilan foto malam hari. Seperti OPPO R17 Pro yang disebut sebagai jagonya foto malam hari berkat kehadiran fitur Night Mode.

Malam di Tokyo, Jangan Lupa Lihat Gemerlap Kotanya dari Ketinggian


(prf/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED