Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Feb 2019 12:05 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam Istimewa di Rooftop Bar Ini

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: Skybar
Foto: Skybar
Jakarta - Kota Kuala Lumpur di Malaysia menyuguhkan pemandangan kota yang menakjubkan kala malam hari. Untuk menikmati city light-nya, traveler bisa mengunjungi rooftop ke beberapa gedung pencakar langit di sana.

Selain bisa menikmati gemerlapnya keindahan cahaya kota, traveler juga bisa menyantap kuliner di beberapa restoran yang terletak di rooftop gedung berikut ini sebagaimana dikutip dari Travelvui, Jumat (1/2/2019).

1. Marini's on 57

Terletak di lantai 57, makan malam di restoran ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Dari tempat ini pengunjung bisa menikmati pemandangan Kuala Lumpur di malam hari, termasuk Menara Petronas yang fenomenal.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam Istimewa di Rooftop Bar IniFoto: Marini's on 57

Restoran ini menyajikan makanan dan minuman khas Italia yang dibuat oleh Cavaliere Modesto Marini. Jika berkunjng ke sini jangan lupa memesan Coste Delle Plaie Rosso Italia atau Mojito klasik ya.


2. Skybar Kuala Lumpur

Rooftop lainnya yang bisa jadi referensi adalah Skybar Kuala Lumpur. Yang unik dari tempat ini adalah pengunjungnya bisa menikmati city lights dan melihat Menara Petronas sambil berenang di kolam renang.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam Istimewa di Rooftop Bar IniFoto: Skybar

Sambil berenang dan menikmati city lights, Anda bisa memesan signature Buffalo Inferno Wings atau Spiced Crusted Calamari. Untuk minumannya Anda bisa mencoba koktail Raised in Manhattan dengan rasanya yang unik.

3. Fuego at Troika Sky Dining

Tempat ini memang tidak terlalu tinggi, namun desain teras yang terbuka jadi kelebihan tersendiri. Anda bisa menikmati city lights sekaligus langit dan angin malam yang menenangkan.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam Istimewa di Rooftop Bar IniFoto: Fuego at Troika Sky Dining

Restoran Fuego menyajikan menu khas Amerika Selatan seperti telur puyuh asap, siput asap, atau semangka bakar. Pilihan lainnya bisa dinikmati ialah churro yang ditaburi dengan kayu manis atau guacamole rumahan.

4. Luna Bar

Luna Bar adalah restoran yang terletak di lantai 34 Pacific Regency Suites. Di tempat ini pengunjung disuguhkan pemandangan 360 derajat dengan city lights-nya yang menakjubkan.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam Istimewa di Rooftop Bar IniFoto: Luna Bar

Restoran ini menawarkan berbagai makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Anda bisa mencoba irisan daging domba, daging sapi, dan udang yang lezat ditutup dengan koktail khas Luna.

5. Stratosphere at The Roof

Stratosphere adalah bar rooftop Kuala Lumpur yang berada di atas helipad. Fungsinya yang juga sebagai helipad membuat pemandangan dari sini benar-benar luas, yang akan sangat indah diabadikan dalam foto.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam Istimewa di Rooftop Bar IniFoto: Stratosphere at The Roof

Ada banyak menu yang dihidangkan di sini, misalnya Hawaii 5-0 dengan cita rasa tropis dan Milo Ais, yaitu cokelat panas yang diisi dengan rum, baileys, dan kahlua.


Makan malam dikelilingi pemandangan yang menakjubkan rasanya sayang jika tidak diabadikan di media sosial. Untuk menunjang kebutuhan fotografi, smartphone OPPO R17 Pro bisa menjadi pilihan karena memiliki kamera mumpuni saat memotret di malam hari.

(prf/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Labuan Bajo dan Nomadic Tourism

Senin, 25 Mar 2019 20:35 WIB

Labuan Bajo masuk 4 destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh Pemerintah. Nomadic Tourism pun dipilih untuk pengembangan pariwisata di sana.

MRT Jakarta Bikin Bangga

Senin, 25 Mar 2019 19:10 WIB

MRT Jakarta baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (24/3), kemarin. Hari ini, masih antusias para penumpangnya dengan rasa bangga.