Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Feb 2019 12:20 WIB

TRAVEL NEWS

Parodi Banting-banting Motor Kocak Trans Studio Bandung

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/Trans Studio Bandung)
Foto: (Instagram/Trans Studio Bandung)
Bandung - Baru-baru ini viral aksi seorang pemuda yang banting-banting motor karena ditilang. Trans Studio Bandung, bikin parodinya yang kocak.

Pemuda yang viral itu adalah Adi Saputra. Dia membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi. Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Singkat cerita, kini Adi ditetapkan jadi tersangka. Hukuman penjara menantinya.

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Adi Saputra Si Pembanting Motor Dijerat 2 Sangkaan

Namun di media sosial, aksi viral Adi justru menjadi bahan tertawaan. Banyak yang bikin meme dan parodinya, tak ketinggalan suatu taman rekreasi indoor paling terkenal di Bandung, Trans Studio Bandung ikut membuat parodinya di Instagram.

Dilihat detikTravel dari Instagram Trans Studio Bandung, Sabtu (9/2/2019) video parodinya sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali hingga berita ini tayang. 1.000 Lebih komentar netizen dibikin ngakak.

Suasananya persis seperti Adi ditilang. Ada anak muda laki-laki yang sedang emosi, pacarnya duduk terisak-isak dan seorang satpam (menggantikan polisi) yang sibuk mencatat seperti sedang menilang.

Kocaknya, anak lak-laki itu tidak kuat mengangkat motornya. Tidak seperti Adi yang beringas mencopot bodi motor, anak laki-laki itu pun kesulitan saat mau 'unboxing' motornya. Mau diangkat saja nggak kuat, berat.

Saat mau menimpuk, dia juga terlihat tidak tega kalau motornya rusak. Jadinya hanya bisa berteriak 'saha aing sok saha' yang artinya siapa saya siapa. Hmmm, kok kata-katanya tak asing seperti di tayangan uji nyali ya...

Kelihatan sudah capek karena banyak tingkah, akhirnya dia tersandung jatuh dan terduduk lemas. Sang satpam pun memberi kertas, berupa tiket masuk Trans Studio Bandung.

"Nih tiket, kamu kurang liburan," kata satpamnya.

Bahkan, Trans Studio Bandung menulis caption 'harga benerin motor rusak lebih mahal lho daripada beli tiket'. Berikut videonya yang kocak:


(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED