Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Feb 2019 18:15 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Valentine, Ada Banyak Promo Menarik untuk Pasangan

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: ilustrasi (iStock)
Foto: ilustrasi (iStock)
Jakarta - Belum tahu kado apa yang cocok untuk orang tersayang? Coba deh ajak mereka jalan-jalan. Banyak promo menarik lho!

Mulai dari hotel sampai maskapai, penawaran menarik ditawarkan oleh berbagai pelaku usaha wisata. Tentunya, bisa banget buat bikin si dia senang dan makin cinta.

Nah, penasaran kan apa saja? detikTravel Rabu (13/2/2019) telah mengumpulkan aneka promo menarik. Berikut selengkapnya:

1. Emirates

Maskapai asal Uni Emirates Arab, Emirates punya penawaran menarik bagi traveler yang menggunakan jasanya.

Jika singgah di Bandara Internasional Dubai, penumpang kelas bisnis dan anggota Emirates Skywards Silver, Gold dan Platinum serta Blue dengan membayar harga khusus. Selain itu, di dalam lounge mulai tanggal 13-15 Februari 2019 mendatang akan menyediakan champagne, aneka dessert Valentine, kopi dari Coffee Planet dan Costa Coffee, Voss water infusion serta layanan spesial Timeless spa dan pengukiran botol dari Le Closs dan toko wine lainnya.

Soal pilihan makanan, traveler kelas bisnis dapat memilih dessert Strawberry feuilletine dan mousse coklat putih stroberi. Sedangkan di ekonomi, akan disajikan mousse coklat dengan manisan hati. Film-film di inflight entertainment juga menyajikan komedi romantis seperti Notting Hill, My Best Friend's Wedding & Mamma Mia! Here We Go Again.

2. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Ingin menghabiskan momen romantis bersama pasangan di pulau dewata? Ada promo makan malam menarik lho.

Traveler bisa memilih 4 course set menu seharga Rp 1,495 juta++ atau 4 course set menu dengan Duval Leroy Brut Champagne seharga Rp 2,250 juta++ untuk pasangan. Promo ini berlaku pada 14 Februari 2019 mulai dari pukul 18.00-23.00 malam WITA.

3. Hotel de Braga by Artotel

Salah satu hotel di Bandung, de Braga by Artotel memberikan promo menarik untuk pasangan yang ingin menikmati makan malam sambil mengikuti workshop seni. Mengusung tema #FirstTime Romance of Braga, pasangan dapat menikmati Art Workshop bersama Clarissa Tifanny dengan membuat dan membentuk buku kecil untuk kamu dan dia.

Sedangkan, sajian makan malamnya pun tidak kalah lezat. Akan ada Valentine's Welcome Mocktail, White Toast Mille Feuille Scallop, Mesclun Salad with Lemon Cream Sauce, Seafood Saffron with Pesto Infusion and Love Crouton, Pink Roasted Black Angus Tenderloin feat. Thermidor Potato Beetroot with Winter Vegetables and Cream Cheese Sauce and Frozen Cheese Cake with Melted Blueberry.

4. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Ingin menginap dan merasakan makan malam romantis di Jakarta? Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran asyik.

Traveler bisa menikmati Valentine di Pool Deck lantai 8 dengan pemandangan kota Jakarta mulai Rp 2,5 juta nett untuk dua orang termasuk dengan 4 course set menu makan malam romantis, segelas sparkling wine, pertunjukan musik romantis secara privat dan voucher menginap satu malam di King Corner dengan sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas early check-in dan late check-out. Menu yang dihidangkan berupa Spicy Prawn wrap with Beef Bacon, Crab and Pumpkin Soup, Garlic and Herbs Prawn, Lamb cutlet in herbs crust, dan Dark bitter chocolate and strawberry mouse on Oreo.

Sedangkan untuk merayakan buffet makan malam Valentine di Duta Café, dapat menikmati Buffet makan malam dengan tema romantis ini termasuk dengan mocktail selamat datang dan pertunjukan musik seharga Rp 700 ribu++.

5. Harris Vertu Harmoni

Harris Vertu Harmoni memiliki Voyage Restaurant yang menawarkan aneka menu menarik di hari Valentine. Chef Suyitno, Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni menawarkan Set Menu yang terdiri dari 3 bagian.

Berbagai menu disediakan mulai dari pembuka, utama dan penutup. Appetizer yang dihidangkan adalah Spicy Tuna Tartar, dilanjutkan dengan hidangan utama yaitu Herbed Lamb Cutlet Beef Medallion, atau Fillet of Salmon. Untuk melengkapi hidangan utama, Chef Suyitno menyajikannya dengan sayuran segar, jamur goreng dan saus port wine. Sebagai hidangan penutup, akan disajikan Raspberry & Mango Festival Cake yang akan dilengkapi dengan saus Raspberry coulis yang segar.

Untuk 3-course set menu Valentine's Day dinner ini, Voyage Restaurant menawarkan dengan harga Rp 300 ribu nett/orang termasuk segelas wine. Selain itu akan ada live music dari homeband Voyage Restaurant yang akan menyanyikan lagu-lagu love ballads. Penawaran ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2019 dari pukul 18.30 sampai pukul 22.00 WIB. (sna/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED