Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Feb 2019 23:05 WIB

TRAVEL NEWS

Tempat Wisata Baru di Paris yang Kamu Mesti Tahu

Syanti Mustika
detikTravel
Warna-warni Menara Eiffel rayakan 300 juta pengunjung (REUTERS/Stephane Mahe)
Warna-warni Menara Eiffel rayakan 300 juta pengunjung (REUTERS/Stephane Mahe)
Jakarta - Kota Paris di Prancis tidak hanya punya Menara Eiffel lho. Sekarang ada landmark baru untuk liburan yang makin seru. Apa saja ya?

Kota Paris identik dengan Menara Eiffel dan menjadi ikon wisatanya Prancis. Namun, Paris tidak hanya punya itu, banyak landmark baru yang bisa kamu jelajahi.

Dalam jumpa media, Rabu (20/2/2019) di Pullman Thamrin Jakarta, Promotions Department Manager Paris Region, Sylvie Legars mengatakan ada landmark baru di Paris Region yang bisa dikunjungi traveler.

"Kami tidak hanya punya Menara Eiffel dan The Louvre saja. Terdapat beberapa landmark baru yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati wisata di Paris," ungkap Sylvie.


Adapun landmark baru yang bisa traveler kunjungi saat liburan di Paris sebagai berikut.

1. The New Berges de La Seine

Yaitu kawasan pedestarian yang berada di tepi kanan dan kiri Sungai Seine sepanjang 6 Km. Di kawasan ini kamu bisa menikmati beragam aktivitas santai.

2. New Place de La Republique

Merupakan kawasan pedestarian yang biasa digunakan untuk festival dan beragam kegiatan santai.

3. Trocadero Terrace

Setelah beberapa kali renovasi, Trocadero Terrace akhirnya kembali dibuka pada tahun 2018. Ini adalah salah satu tempat terbaik menikmati Menara Eiifel. Di sini kamu bisa berkunjung ke beragam restoran sebelum menuju Menara Eiffel.

4. Les Halles

Ini adalah salah satu tempat belanja yang terkenal di Paris. Les Halles merupakan sebuah distrik perbelanjaan dan mal yang berada di bawah tanah. Les Halles sekarang telah mengalami perubahan desain dan upgrade terbaru.

Selain landmark di atas, sepanjang 2019 juga akan ada beragam pameran, festival olahraga, dan pembukaan museum. Semua informasi bisa traveler temukan di website pariwisata Paris Region.

"Semua informasi mengenai event dan tempat baru di Paris bisa kamu lihat di website Visit Paris Region. Semuanya lengkap di sana, ada informasi mengenai beragam landmark, gastronomi, shooping, cruise, theme park, museum, golf dan lainnya. Kamu juga punya panduan wisata yang bisa di download turis" tutup Sylvie. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA