Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Mar 2019 15:15 WIB

TRAVEL NEWS

Intip Liburan Pangeran Brunei dan Pacar Cantiknya

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/tmski)
Jakarta - Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam bersama pacarnya diketahui liburan ke pantai yang cantik. Berpasir putih dan lautan biru, sepertinya di Filipina.

Pangeran Abdul Mateen merupakan putra dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Lewat media sosial Instagram pribadinya, dia kerap kali memposting foto-foto kegiatan sehari-harinya, termasuk soal liburan.

Terbaru dilihat detikTravel pada Instagram pribadinya, @tmski pada Minggu (10/3/2019) Pangeran Abdul Mateen memposting foto-foto sedang liburan di pantai. Bertelanjang dada, dia tampak kegirangan saat bermain di pantainya.

View this post on Instagram

Beach bum 🌴

A post shared by Mateen (@tmski) on Mar 4, 2019 at 12:34am PST



Ada 2 foto yang diposting. Foto yang lainnya, menampilkan lanskap pantainya dari kejauhan. Sungguh pantai yang cantik, pasirnya putih bersih. Sayang, Pangeran Abdul Mateen tidak menyebutkan di mana lokasinya.

View this post on Instagram

Sharks point 🦈

A post shared by Mateen (@tmski) on Mar 5, 2019 at 2:33am PST



Namun secara bersamaan, akun Instagram @anishaik milik Anisha Isa-Kalebic juga memposting panorama pantai yang mirip seperti didatangi Pangeran Abdul Mateen. Usut punya usut, Anisha dan Pangeran Abdul Mateen kabarnya memang berpacaran.

View this post on Instagram

Paraiso 🥥💙

A post shared by Anisha (@anishaik) on Mar 5, 2019 at 7:23pm PST



Anisha menyertakan keterangan lokasi fotonya, yakni Amanpulo. Diketahui, Amanpulo merupakan nama suatu resort yang terkenal di Pamalican, Filipina.

Resort tersebut berada di pulau kecil di Laut Sulu. Dikelilingi terumbu karang dan lautan biru, Amanpulo menawarkan liburan maksimal private island. Bahkan, datang ke pulaunya saja naik pesawat carter khusus.

BACA JUGA: Mewah dan Berkelasnya Liburan Pangeran Brunei

Melihat website resminya, harga menginap di sana mulai dari 1.400 USD atau setara Rp 19,8 juta. Tampaknya bagi Pangeran Abdul Mateen, harga itu tidaklah seberapa.



Simak Juga 'Pangeran Tampan Brunei yang Bikin Gagal Fokus':

[Gambas:Video 20detik]

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA