Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Mar 2019 22:10 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio Mall Bali Resmi Dibuka, Pengunjung Antusias

Aditya Mardiastuti
detikTravel
Foto: (Aditya Mardiastuti/detikTravel)
Foto: (Aditya Mardiastuti/detikTravel)
Denpasar - Trans Studio Mall Bali hari ini resmi dibuka. Hari pertama dibuka pengunjung sudah membludak pecah!

Sejak siang pengunjung sudah berdatangan untuk mendatangi mal yang terletak di Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali itu. Warga antusias menyambut kehadiran mal yang mengusung tema 'The Heart of Bali' ini.

Area mal ini terbilang luas, dan memiliki dua lantai. Begitu masuk ke mal, pengunjung bakal disuguhi instalasi PacMan yang bergelantungan.

Ada beberapa taman indoor yang dilengkapi dengan kolam kecil. Area taman ini jadi salah satu spot favorit bagi pengunjung yang mengajak anak-anak, sebab ada instalasi jerapah lucu yang jadi spot instagramable.

Trans Studio Mall di Bali Resmi Dibuka, Pengunjung AntusiasFoto: (Aditya Mardiastuti/detikTravel)


Tak hanya itu, di lantai dua pengunjung juga bakal disuguhi instalasi kursi besar dari pohon artifisial. Area Trans Studio yang belum dibuka untuk umum pun sudah menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung.

Salah satunya Ni Luh Wijuni Asih (19) yang datang bersama dua orang temannya Sri dan Tari. Mereka terlihat asyik berfoto di miniatur gapura candi.

"Iya sudah nunggu-nunggu bukanya, soalnya banyak wahana yang menarik, beda sama yang lain. Tempat selfienya banyak," ujar Yuni semringah.

Trans Studio Mall di Bali Resmi Dibuka, Pengunjung AntusiasFoto: (Aditya Mardiastuti/detikTravel)


Yuni mengaku senang karena Trans Studio Mal Bali ini juga dekat dengan tempat tinggalnya. Dia mengaku puas meski masih ada wahana yang belum dibuka untuk umum.

"Sisi kurangnya belum ada, puas banget. Paling macet aja tadi ramai soalnya," tuturnya.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA