Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Apr 2019 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio Themepark Cibubur Targetkan 1,5 Juta Pengunjung Setahun

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Trans Studio Themepark Cibubur yang akan buka 2 bulan lagi (Wahyu/detikcom)
Trans Studio Themepark Cibubur yang akan buka 2 bulan lagi (Wahyu/detikcom)
Cibubur - Dalam 2 bulan ke depan, Trans Studio Themepark akan buka di Cibubur. Indoor themepark ini ditargetkan bisa menarik 1,5 juta pengunjung di tahun pertamanya buka.

Tak hanya Trans Studio Mall, komplek wisata terpadu Transpark Cibubur juga akan diisi oleh kehadiran Trans Studio Themepark Cibubur. Indoor themepark terbaik di Tanah Air ini akan hadir dengan 18 wahana dengan teknologi terkini. Taman rekreasi ini pun ditarget meraup 1,5 juta orang pengunjung di tahun pertamanya buka.

"Target pengunjung kita harapkan tentu kurang lebih 1,5 juta sampai 2 juta orang dalam setahun, lokal maupun internasional," ungkap Dony Oskaria, CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps di Trans Studio Mall Cibubur, Jumat (4/4/2019).

Trans Studio Themepark Cibubur ini nantinya akan memiliki 18 wahana. Semuanya jadi unggulan untuk dicoba oleh para pengunjung. Salah satunya adalah wahana Boomerang Rollercoaster, Pacific Rim, hingga Air Flight yang kabarnya hanya dimiliki oleh beberapa negara saja di dunia.

"Kita punya Pacific Rim, ada Jurrasic Islands ada Superman, Wonder Woman, dan beragam lagi mainan luar biasa. Ini termasuk Boomerang Rollercoaster, Airflight, Airflight ini kita merasakan sensasi terbang, cuma ada di beberapa negara saja, salah satunya ada di Indonesia. Hampir semuanya unggulan," jelas Dony.

Hadirnya Trans Studio Themepark Cibubur ini diharapkan bisa jadi magnet baru agar wisatawan tidak melulu liburan ke luar negeri, melainkan cukup liburan di dalam negeri saja.

"Harapan utamanya tentu ini akan memberikan kesenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia, sehingga kita tidak perlu berwisata ke luar negeri, cukup di Indonesia saja, semua fasilitasnya jauh lebih baik daripada yang ada di luar sana," pungkas Dony. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED