Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Apr 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Pramugari Lion Air Beraksi di Hadapan Anak-anak

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pramugari Lion Air dalam momen hari Kartini (dok Lion Air Group)
Jakarta - Tak hanya memberi layanan pada penumpang dewasa, pihak Lion Air Group juga memperkenalkan dunia penerbangan sejak dini pada anak-anak. Seperti apa?

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Kamis (25/4/2019), hari ini Lion Air Group melaksanakan rangkaian kalender event pada momentum perayaan Hari Kartini dengan nuansa pendidikan bertemakan 'Terbang Tinggi' #akupastibisa.

Walau momen Hari Kartini telah berlalu pada 21 April lalu, Program CSR Lion Air Group itu diberikan kepada 60 anak tingkat taman kanak-kanak berusia 4-6 tahun. Acara dilakukan di TK Tunas Elok, Balaraja, Tangerang, Banten.

Ini merupakan CSR Lion Air Group (dok Lion Air Group)Ini merupakan CSR Lion Air Group (dok Lion Air Group)
Kegiatan lebih mengutamakan dan menanamkan tiga konsep, yaitu nilai historis, edukasi dan sosial budaya. Tak lepas dari semangat RA Kartini dulu.

"Lion Air Group berharap, agenda seperti 'Terbang Tinggi' #akupastibisa bersifat seasonal dapat terus dikembangkan, karena mampu menginspirasi dan membentuk karakter pada anak, sehingga menjadi sarana memahami dunia aviasi termasuk jenis pesawat, profesi awak kabin, pilot dan sebagainya lebih mudah," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Mengenalkan dunia penerbangan sejak dini pada si kecil (dok Lion Air Group)Mengenalkan dunia penerbangan sejak dini pada si kecil (dok Lion Air Group)
Program ini pun dilakukan oleh para pramugari Lion Air Group dalam balutan kebaya. Mereka membagikan pengalaman secara unik, seperti mengenalkan jenis pesawat udara lewat aktifitas mewarnai, membaca, membuat pesawat dari kertas hingga permainan dan peragaan busana yang dikemas dalam perlombaan atraktif.

Hal ini bertujuan untuk menggugah minat pada anak terhadap penerbangan, serta membantu menciptakan kreativitas dan meningkatkan semangat berkompetisi positif. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA