Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Apr 2019 11:50 WIB

TRAVEL NEWS

Pernah Buka Sampai Malam, Ini Beda Dufan @Night dengan Dulu

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Dufan @Night (Johanes Randy/detikcom)
Dufan @Night (Johanes Randy/detikcom)
Jakarta - Di tahun 1990-an, taman rekreasi Dunia Fantasi pernah buka sampai malam. Ini bedanya dengan Dufan @Night sekarang.

Jumat malam kemarin (26/4/2019) pihak Dufan khusus membuka pintunya dari pukul 19.00 hingga pukul 23.00 WIB. Dilangsungkan semalam saja, pengunjung disuguhkan suasana Dufan yang berbeda.

Hanya bagi traveler yang pernah menikmati Dufan di tahun 1990-an, berwisata malam di sana adalah hal biasa. Kala itu, Dufan memang beroperasi sampai malam. Lalu, apa bedanya dengan sekarang?

"Beda. Kalau dulu kita extend pengunjung pagi sampai malam. Kalau ini kita lebih ekslusif," ujar VP Dunia Fantasi, Eddy Prastyo pada detikcom di lokasi.

Dijelaskan Eddy, acara Dufan @Night benar-benar dikhususkan untuk 2.500 pengunjung saja demi kenyamanan. Acaranya pun ada setelah pengunjung reguler di pagi hari pulang. Menariknya lagi, semua wahana dan tenant hadir beroperasi layaknya di pagi hari.


"Experiencenya hanya 4 jam, beda 8 jam (dari pagi). Kita membatasi agar tamu-tamu kita dapat experience yang lebih," ujar Eddy.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Eddy pun tak menutup kemungkinan untuk kembali menghadirkan Dufan @Night di masa mendatang. Tunggu saja ya traveler.


Tonton juga: Sensasi Main Hingga Larut Malam di Dufan

[Gambas:Video 20detik]

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED