Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Apr 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Komentar Pengunjung Dufan @Night

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Dufan @Night (Johanes Randy/detikcom)
Dufan @Night (Johanes Randy/detikcom)
Jakarta - Acara Dufan @Night telah berlangsung malam Jumat kemarin. Apa kata mereka yang telah melihat Dufan di malam hari?

Diadakan satu malam kemarin saja, Dufan @Night menyajikan wajah berbeda dari di pagi hari. Nyala lampu warna-warni dari wahana di malam hari, tampak lebih indah untuk dilihat.

Tak sedikit pengunjung yang datang, meski pun hujan sempat menerjang di sore harinya. Antusiasme melihat Dufan di malam hari tak surut, terlihat dari canda tawa hingga arahan kamera ponsel ke sana ke mari.

Acara satu malam ini pun mendapat sambutan positif dari para pengunjung. Tak sedikit yang merasa puas. Salah satunya adalah Pipit yang ditemui detikcom, Jumat (26/4/2019) di atas Bianglala.

"Jarang-jarang sih ya, lebih berkesan kalau malam. Kelihatan banget pemandangannya ini beda. Ini saja bela-belain," ujar Pipit yang datang bersama temannya.


Ada juga pengunjung lain bernama Dimas. Ia menyebut, kalau pemandangan Dufan di kala malam tampak begitu Instagramable. Sejumlah wahana pun kelihatan lebih indah.

"Dufan di malam hari juga gak kalah cantik dan Instagramable. Bahkan beberapa wahana seperti Turangga itu jauh lebih cantik di malam hari," ujar Dimas.

Ditutup oleh acara Live Music dan dangdutan, Dimas mengaku sangat menikmati acara. Terlebih, harga tiketnya hanya Rp 120 ribu atau lebih murah dari harga reguler.

"Masyarakat butuh hiburan-hiburan ringan seperti ini. Tiketnya murah banget Rp 120 ribu. Mudah-mudahan bakalan ada Dufan @ night jilid 2 , 3, 4," ujar Dimas.

Jumlah pengunjung yang dibatasi sampai 2.500 orang saja juga membuat suasana jadi lebih nyaman. Tak banyak orang, antrean juga lebih pendek.

"Karena pengunjungnya cuma dikit, jadi meski waktunya tetbatas, gak mesti desak-desakan, antrenya juga ga mesti lama kayak biasanya," ujar pengunjung lain bernama Elin.

Secara keseluruhan, testimoni pengunjung Dufan @Night cukup baik. Semoga acara serupa dapat digelar kembali. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA