Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Mei 2019 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Pakai Helm Proyek, Cristiano Ronaldo Pantau Hotel Barunya

Afif Farhan
detikTravel
Cristiano Ronaldo dan hotel barunya (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo dan hotel barunya (Instagram/cristiano)
Rabat - Pesepakbola Cristiano Ronaldo punya bisnis hotel. Setelah di Portugal, CR7 sedang membangun hotel di Maroko yang ada di Afrika Utara.

Dari Instagram Cristiano Ronaldo, @cristiano seperti dilihat detikcom, Minggu (12/5/2019) pemain Juventus itu baru-baru ini mengupload foto saat memantau hotel barunya nanti yakni Pestana CR7 Hotel. Hotelnya berada di Marrakesh, Maroko.

Terlihat, Ronaldo menggenakan helm proyek dan mengajak keluarganya. Dia pun menyertakan caption, 'Site visit to the future Pestana CR7 Marrakech, opening early 2020, our next and most exciting hotel'.

BACA JUGA: Foto-foto Hotelnya Cristiano Ronaldo

Rencananya, pembangunan Pestana CR7 Hotel akan rampung di tahun 2020. Kabarnya, hotelnya bakal memiliki 168 kamar, 2 restoran, pusat kebugaran, kolam renang dan spa. Hotelnya pun berada di kawasan elit M Avenue.



Tidak disebutkan, berapa banyak biaya yang dihabiskan CR7 untuk membangun hotelnya. Yang pasti, bisnis perhotelan Ronaldo dinilai menjanjikan dan desas-desusnya juga akan dibangun di kawasan Asia. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Liburan Sekolah di Sea World Ancol

Selasa, 25 Jun 2019 06:50 WIB

Di Sea World Ancol, kita bisa liburan sekolah ditemani dengan aneka macam hewan laut. Bahkan kita bisa menyaksikan keseruan pemberian makan di akuarium.