Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Mei 2019 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Lebaran, Klook Bagi-bagi Diskon Liburan

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Masaul/detikTravel
Foto: Masaul/detikTravel
Jakarta - Lebaran memang masih setengah bulan lagi, tapi promo atau diskon sudah menanti. Salah satunya dari online travel agent asal Hong Kong ini.

Adalah aplikasi Klook yang mau bagi-bagi hadiah. Menjelang lebaran, Klook memberi diskon 8 persen hingga Rp 500 ribu sampai tanggal 15 Juni 2019.

Pengguna hanya perlu menggunakan kode promo 'DREAM500' pada aktivitas pilihan. Tidak ada batas pemakaian jika ingin menggunakan kode ini.

Syarat utamanya yakni Anda harus mengunduh aplikasi Klook. Kata Marcus Yong, Head of Marketing South East Asia Klook Travel Technology, perusahaan ingin memenuhi hasrat berlibur wisatawan secara maksimal dari tiap sisinya.

"Bersamaan dengan perayaan libur lebaran ini, Klook berkomitmen untuk membantu memenuhi aspirasi liburan wisatawan Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik dan unik dengan dukungan fitur-fitur andalan untuk memberikan keamanan dalam pemesanan, kemudahan, serta pengalaman liburan yang tak terlupakan," jelas Marcus di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Untuk diketahui, Klook adalah OTA (online travel agent) yang menyediakan aktivitas di destinasi dan kebutuhan terkait perjalanan. Fitur-fiturnya yakni seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free ticket entry. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA