Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Mei 2019 02:45 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Pangeran Dubai Manja-manjaan Sama Singa

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/faz3)
Foto: (Instagram/faz3)
Dubai - Namanya juga pangeran, ya bebas! Seperti Fazza, Pangeran Dubai ini memposting video tak biasa. Video berupa, kasih makan singa dan manja-manjaan.

Hamdan bin Mohammed Al Maktoum atau biasa disapa Fazza adalah seorang pangeran Dubai. Anak dari pasangan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Sheikha Hind binti Maktoum bin Juma Al Maktoum ini begitu populer di Instagram dengan akun pribadinya, @faz3 dengan 8 juta followers.

Fazza sering memposting keindahan destinasi dunia, aksi-aksi sosial dan kecintaannya pada hewan. Belum ini, Fazza memposting video tak biasa yakni sedang kasih makan Moochi.

BACA JUGA: Dubai yang Indah dari Mata Pangerannya

Mocchi adalah singa putih yang disebut sebagai peliharaannya Fazza. Dalam videonya terlihat, Fazza memberi daging segar.

Tak sampai di situ, Fazza juga manja-manjaan dengan Moochi. Fazza mengelus kepala dan badan singa tersebut, yang terlihat juga singa itu tampak nyaman di dekat Fazza. Dengan sesekali bercanda, memperlihatkan taringnya!

View this post on Instagram

Meet Moochi the 🦁 👑

A post shared by Fazza (@faz3) on Feb 28, 2019 at 6:46am PST



Di akhir video, bahkan singa tersebut tiduran di atas paha Fazza. Fazza pun tenang-tenang saja.

Video Fazza itu ditonton lebih dari 1 juta kali. Merangkum situs-situs pemberitaan dari Dubai, rupanya Fazza terkenal sangat mencintai binatang.

Kabarnya, Fazza punya suaka yang dikelola secara pribadi untuk menampung hewan dari rusa hingga jerapah. Fazza juga aktif ikut gerakan sosial pecinta binatang, termasuk pernah menolong penyu yang terluka di pesisir pantai Dubai.

BACA JUGA: Jepretan Kece Pangeran Dubai

Aksi Fazza yang paling terkenal di tahun 2018 lalu. Dia menyelamatkan oryx, yakni kijang putih di gurun pasir Dubai. Ketika itu, kepala oryx tersebut tersangkut lilitan tali sehingga Fazza membiusnya.

Setelahnya, Fazza dibantu dengan timnya melepaskan lilitan tali. Akhirnya, oryx itu bisa kembali bebas berlarian di gurun pasir.


View this post on Instagram

All good to go for this Oryx! Mission accomplished. ✅

A post shared by Fazza (@faz3) on Sep 24, 2018 at 4:46am PDT



(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA