Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Mei 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Iklan Sunblock di Jepang Bikin Gagal Fokus

Syanti Mustika
detikTravel
Iklan sunblock di Jepang (shinji.takeda/Instagram)
Iklan sunblock di Jepang (shinji.takeda/Instagram)
Tokyo - Sunblock telah jadi item penting untuk traveling. Baru-baru ini iklan sunblock di Jepang menampilkan cowok-cowok kekar mengoleskan sunblock. Duh gagal fokus!

Sunblock sekarang tidak hanya menjadi produk kesehatan, namun juga merambah ke kosmetik. Jika biasanya iklan sunblock menggunakan model perempuan cantik di pinggir pantai, beda dengan iklan sunblock di Jepang ini.

Dirangkum detikcom, Kamis (23/5/2019) iklan yang mencuri perhatian kaum hawa ini dibuat oleh salah satu produk sunblock bernama Anessa. Produk ini menarik perhatian cdengan menggunakan 3 cowok tampan dan kekar untuk produk mereka.





Adapun para model ini adalah host program 'Bodybuilding for Everyone' dari stasiun NHK. Mereka adalah Tatsumasa Murasame, Shinji Takeda, dan Kota Kobayashi, 3 pria yang terkenal dengan berbadan bagus dan tampan di Jepang.

Dalam iklan sunblock ini, para pria akan melumuri tubuhnya dengan sublock. Setelah itu mereka melakukan olahraga ringan seperti push up. squat, ab work dan lainnya. Selain itu juga menampilkan mereka berkebun.

BACA JUGA: Kastil di Jepang Dibikin Pakai Telur dan Batu, Percaya?

Menggunakan celana pendek berwarna biru, ketiga pria ini sukses menarik mata netizen, terutama kaum hawa. Dalam iklan terlihat jelas bagaimana otot-otot pria ini ditampilkan saat menggunakan sunblock.

Tentu saja iklan ini menumbulkan pertanyaan bagi netizen. Apakah sunblock ini untuk menarik pelanggan perempuan atau mempromosikan kegiatan gym. Namun yang jelas kesimpulan sebagian netizen menggunakan tabir surya sebelum gym bisa menjadi pilihan. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA