Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Mei 2019 10:26 WIB

TRAVEL NEWS

Pria Ini Beli Roti di Bandara, Dalamnya Ada Lalat Panggang

Bona
detikTravel
Foto: (Dublin Airport)
Foto: (Dublin Airport)
Dublin - Seorang pria harus kecewa berat saat beli roti di Bandara Dublin. Ingin makan enak, pria ini malah dapat tambahan lalat panggang di roti pesanannya.

Seorang komedian Irlandia bernama Martin Warde hendak melakukan perjalanan dari Bandara Dublin. Mengejar jadwal bus, Warde pun membeli roti untuk sarapan di sebuah toko dengan buru-buru, seperti yang diintip detikcom dari media internasional The Sun, Jumat (24/5/2019).

Begitu duduk di dalam bus, Warde pun membuka bungkusan roti yang dibelinya. Bukannya langsung makan, Warde malah dibuat jijik dengan roti tersebut.

Setelah di lihat, pesanannya bukan cuma roti baguette tapi juga 2 ekor lalat. Lalat tersebut ikut terpanggang dengan roti dan menempel di sana.



Kesal dengan tidak jadi sarapan, Warde pun membagikan foto roti tersebut ke Media Sosial Twitter. Dalam cuitannya, Warde bertanya kenapa ada dua lalat yang menempel di sana.

"Baru saja membeli sarapan gulung ini di toko di terminal 1 di @DublinAirport. Kenapa ada dua serangga aneh yang menempel di sana? Sungguh menjijikkan," cuit Warde.

BACA JUGA: Waduh! Penumpang Temukan Gigi Manusia di Makanan dalam Pesawat

Unggahan tersebut viral dan mendapat banyak tanggapan dari pengikut Warde. Banyak yang sarkas apakah lalat tersebut akan jadi tambahan proteinnya.

Mengetahui ini Bandara Dublin segera menghubungi Warde untuk minta maaf.

"Kami telah menghubungi Warde, meminta maaf atas pengalaman yang tidak dapat diterima yang ia miliki di salah satu gerai makanan di sini, dan mencari informasi lebih lanjut dari dia untuk membantu kami menyelidiki masalah ini," ujar seorang juru bicara.

Juru bicara tersebut juga menjelaskan bahwa perusahaan telah mengkonfirmasi masalah tersebut tidak muncul dalam outlet Bandara Dublin. Karena roti gulungnya bersumber dari luar.

"Perusahaan sedang menyelidiki insiden ini dengan pemasoknya dan akan melaporkan kembali kepada Warde dan kepada pejabat Bandara Dublin pada waktunya," kata juru bicara Bandara Dublin. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED