Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Mei 2019 19:35 WIB

TRAVEL NEWS

Duh! Turis Cantik Kehilangan Foto Telanjang Saat Liburan

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Edinburgh - Mungkin wanita cantik ini akan sulit tidur. Dia kehilangan kamera yang berisi foto telanjangnya saat traveling. Kok bisa?

Memang sangat perlu berhati-hati dan waspada dengan barang pribadi saat traveling. Pasti akan merasa sedih jika barang kesayangan apalagi berisi informasi pribadi hilang begitu saja.

Kehilangan barang penting ini juga dialami oleh seorang wanita cantik yang bernama Lily Mika, turis Skotlandia. Dia kehilangan, mungkin tepatnya ketinggalan kameranya, seperti yang dilansir detikcom, Senin (27/5/2019).

Lily menyadari bahwa dia meninggalkan kameranya di penginapan yang dia inapi. Dia memposting di internet untuk siapapun yang menemukan kamera untuk mengembalikan kepada dirinya.



Dalam keterangannya yang dikutip dari Fox News, Lily mengungkapkan bahwa dia punya proyek foto selama bepergian. Sebagian besar memori kameranya berisi foto toples yang dia kerjakan untuk proyek fotografi dan seni.

Lily menegaskan bahwa tujuan foto-fotonya itu adalah untuk penerbitan buku yang mendorong wanita untuk lebih percaya diri dengan apa yang mereka inginkan. Serta dia juga ingin meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui foto telanjang dadanya.

"Saya mengambil foto artistik di tempat yang paling yang saya kunjungi. Serta saya ingin meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara," ungkapnya.



Lily tidak menghawatirkan kameranya, namun lebih menginginkan memori. Berapapun biayanya dia akan membayarnya pada orang yang menemukan kameranya.

"Saya sangat berharap ada warga Skotlandia yang menemukan dan mengembalikannya kepada saya," katanya.

Dalam ingatannya, Lily memegang kamernya terakhir saat berhenti di Sligachan, sebuah desa kecil di Skye.

Semoga cepat ditemukan ya Lily!

(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA