Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Mei 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Wahana Rusak, Pengunjung Taman Rekreasi Ini Masuk RS

Bona
detikTravel
Ilustrasi roller coaster (Thinkstock)
Ilustrasi roller coaster (Thinkstock)
Riverside - Sebuah wahana air di California amusement park rusak. Akibatnya, pengunjung terlempar dan masuk rumah sakit.

Berkunjung ke taman rekreasi menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat. Seperti yang dilakukan oleh sebuah keluarga ini, mereka berkunjung ke California amusement park.

Keluarga ini memustuskan untuk naik wahana Castle Park di Riverside. Wahana ini sempat di tutup sehari sebelum dan kembali dibuka pada hari keesokan harinya, seperti yang diintip detikcom dari berbagai Media Internasional, Senin (27/5/2019).

Castle Park adalah wahana roller coaster yang menggunakan air sebagai alat dorong perahu. Saat sedang asyik berkendara, keluarga tersebut terlempar keluar arena.


Para pengunjung panik dan mencari bantuan. Pemadam Kebakaran Kota Riverside pun datang dan turun tangan untuk membantu korban.

Setelah diselidiki, rupanya salah satu pompa airnya rusak. Sehingga perahu menjadi lebih cepat dan membuat penumpang di perahu terjungkal.

Dengan sigap, kru medis datang dan mengeluarkan pengunjung dari air. Seorang wanita dilarikan ke rumah sakit karena kondiri kritis sedangkan dua penumpang lainnya cedera ringan.


Karena trauma, dua pasien cedera dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Komunitas Trauma Riverside. Pihak taman rekreasi pun menutup wahana tersebut untuk sementara waktu. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA