Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Jun 2019 02:20 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Wahana Kematian Putri Diana, Taman Rekreasi Ini Dikecam

Afif Farhan
detikTravel
Putri Diana (Reuters)
Putri Diana (Reuters)
Tennessee - Sebuah taman rekreasi di Amerika Serikat mendapat banyak kecaman. Sebabnya, terdapat wahana khusus tentang kematian Putri Diana.

Sebagaimana diketahui, Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997 di Paris, Prancis. Duka tak hanya pada warga negara Inggris, tapi juga untuk dunia.

Sebuah media terkenal asal AS National Enquirer, punya wahana taman rekreasi yang unik bernama National Enquirer Live di Pigeon Forge, Tennessee. Seperti museum di dalamnya, pengunjung bak seperti jurnalis yang dapat melihat banyak peristiwa bersejarah di dunia (plus dengan berbagai animasi dan atraksi 3D).

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (2/6/2019) baru-baru ini National Enquirer Live mengumumkan wahana baru di dalamnya. Bertema, kematian Putri Diana!

(National Enquirer Live)(National Enquirer Live)


"Tampilannya 3 dimensi, memperlihatkan bagaimana Putri Diana meninggalkan hotel, diikuti paparazzi sampai kecelakaan terjadi," kata manajer, National Enquirer Live, Robin Turner.

"Tidak ada darah, tidak ada yang seperti itu," lanjutnya.

Putri Diana (AFP)Putri Diana (AFP)


Informasi mengenai kehidupan Putri Diana pun terpampang di sana. Bahkan di akhir wahananya, terdapat semacam kolom pertanyaan yang bertuliskan 'siapa dalang kematian Putri Diana? Apakah keluarga Kerajaan Inggris terlibat?'.

"Kecelakaan itu menjadi pertanyaan yang belum terjawab sampai sekarang," ujar Turner.

BACA JUGA: Kehilangan Pacar di Taman Rekreasi, Wanita Ini Viral di Facebook

Sontak saja, National Enquirer Live mendapat kecaman dari publik, khususnya masyarakat Inggris. Bahkan media-media Inggris menyebut, wahana tersebut sangat tidak beradab dan tidak menghormati mendiang Putri Diana.

Pihak Kerajaan Inggris pun menolak berkomentar. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA