Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 03 Jun 2019 18:05 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh! Turis Wanita Ini Kehilangan Kamera Berisi Foto Privatnya

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi turis dengan kamera (Thinkstock)
Ilustrasi turis dengan kamera (Thinkstock)
Portree - Kamera seringkali jadi alat andalan untuk merekam momen traveling. Hanya jadi masalah kalau kamera hilang seperti turis ini. Apalagi banyak foto privat.

Kejadian tak diinginkan dialami seorang turis wanita asal Prancis bernama Lily Mika (26). Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Senin (3/6/2019), ia tak sengaja meninggalkan kameranya di sebuah rest area saat tengah liburan ke SKotlandia seperti diberitakan media The Fox.

BACA JUGA: Seru! Bandara Ini Sediakan Lubang Khusus untuk Motret Pesawat

Mendapati kameranya tertinggal, Lily berinisiatif meminta bantuan dari segenap warganet. Ia berharap ada orang yang menemukan kameranya dan segera mengembalikannya. Soalnya, kamera itu menyimpan banyak foto topless dirinya yang ditujukan untuk sebuah proyek seni.

"Saya mengambil foto artistik topless di destinasi indah yang saya kunjungi," ujar Lily seperti diberitakan media SWNS.

Dijelaskan, Lily bertujuan untuk membuat sebuah buku berisi foto topless dirinya di destinasi indah. Walau terdengar tak biasa, tapi tujuannya adalah untuk seni hingga meningkatkkan kesadaran akan penyakit kanker payudara.

Lily pun mengatakan, bahwa ia tak terlalu peduli akan harga kamera yang hilang melainkan isi dari kameranya tersebut.

"Saya percaya akan kebaikan orang Skotlandia, bahwa sekiranya orang yang menemukan kamera tersebut akan mengembalikannya pada saya," harap Lily.


(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.