Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Jun 2019 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio Cibubur, Tak Kalah dari Universal Studios Singapore

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Trans Studio Cibubur (Wahyu/detikcom)
Trans Studio Cibubur (Wahyu/detikcom)
Cibubur - Taman rekreasi indoor terbesar di Indonesia, Trans Studio Themepark Cibubur akan buka bulan Juni ini. Destinasi ini dijamin tidak kalah seru dari Universal Studios Singapore.

Trans Studio Cibubur akan jadi destinasi baru untuk dikunjungi traveler di bulan Juni ini. Taman rekreasi indoor terbesar di Indonesia ini dijamin tak kalah seru dari taman rekreasi sejenisnya di benua Asia, termasuk Universal Studios Singapore. Itu karena Trans Studio Cibubur punya wahana kelas dunia yang berkelas Internasional.

"Wahana Trans Studio Themepark Cibubur akan lebih baik dari Universal Studio Singapore (USS) dan jauh lebih luas dari Trans Studio Mal Bandung," ungkap Dony Oskaria, CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps di Trans Studio Mall Cibubur di Cibubur, Selasa (4/6/2019) sore.

Trans Studio Cibubur, Tak Kalah dari Universal Studios SingaporeFoto: (Wahyu/detikcom)


Dony menyebut semua wahana yang ada di Trans Studio Cibubur memang berkelas dunia. Teknologi paling terkini digunakan di setiap wahana untuk menghibur traveler. Beberapa wahana di taman rekreasi ini bahkan baru pertama kalinya ada di Indonesia.

Ada 4 wahana unggulan di Trans Studio Cibubur. Contohnya iFly, wahana ini merupakan wahana skydiving indoor pertama di Indonesia. Di wahana ini traveler akan diajak 'terjun bebas' di terowongan angin yang memompa adrenalin.

Yang paling istimewa juga, ada wahana Pacific Rim yang merupakan wahana pertama di dunia yang berlisensi resmi dari Legendary Pictures. Melengkapi 4 wahana seru itu, ada Boomerang Coaster dan Jurassic Island yang tak kalah kerennya.

Total ada 14 wahana permainan yang ada di Trans Studio Themepark Cibubur ini. 14 Wahana ini terbagi dalam 4 kawasan, yaitu Lagoon, Beach Walk, Adventure, dan Sci-Fi City.

Hadirnya Trans Studio Themepark Cibubur diharapkan akan jadi magnet baru bagi wisatawan lokal agar tidak melulu liburan ke luar negeri, melainkan cukup liburan di dalam negeri saja. Cukup di Cibubur, traveler akan mendapatkan hiburan kelas dunia di Trans Studio Themepark Cibubur.

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED