Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Jun 2019 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Apes Betul! Mau Foto Sandwich Malah Disambar Burung Camar

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Sandwich milik turis disambar burung camar (dok Alicia Jessop)
Sandwich milik turis disambar burung camar (dok Alicia Jessop)
Maine - Nasib apes menimpa seorang wisatawan di Amerika Serikat. Saat mau foto sandwich yang sudah diidam-idamkan, seekor burung camar datang menyambar sandwich itu.

Hasilnya, sudah bisa ditebak. Sang burung camar mendapatkan apa yang dia inginkan. Sementara si turis cuma bisa melongo melihat sandwichnya yang sudah membuatnya ngiler raib disambar si burung camar.

Dikumpulkam detikcom dari beberapa sumber, Senin (10/6/2019), cerita bermula ketika Alicia Jessop (34), berkunjung ke New England, AS untuk liburan. Daerah pesisir pantai ini terkenal akan sandwich lobsternya yang lezat.

Alicia yang baru pertama kali berkunjung ke kawasan ini pun ingin mencoba ketenaran sandwich lobster di New England, AS. Tak perlu menunggu lama, tangan Alicia pun sudah menggenggam sandwich lobster yang penampakannya begitu menggoda.

Layaknya wisatawan lain, Alicia pun ingin memotret sandwich terkenal dari Fox's Lobster House itu. Alicia ingin memotret sandwich itu dengan latar belakang pantai yang indah serta mercusuar ikonik di belakangnya.

Namun rupanya, dari jauh sudah ada yang mengintai gerak-gerik Alicia. Secepat kilat, seekor burung camar langsung menyambar sandwich di tangan Alicia saat dia akan memotretnya.

BACA JUGA: Niat Foto Cantik, Eh Turis Ini Difotobom Iguana Terbang

Akibatnya, tak kurang dari 20 detik, sandwich itu sudah berpindah kepemilikan. Alicia pun sempat mengabadikan momen sepersekian detik saat sandwich itu disambar sang burung camar. Begitu melihat foto itu, Alicia hanya bisa tersenyum kecut.

"Ini sungguh sangat memalukan. Saya baru saja membuang US$ 21,5 (setara Rp 306 ribu) hanya demi sebuah foto. Saya tidak melihat burung camar itu datang. Dia sungguh pintar dan semua terjadi begitu cepat," kata Alicia.

Akhirnya, Alicia balik lagi ke Fox's Lobster House untuk memesan sandwich yang sama. Alicia terpaksa merogoh kocek sebesar US$ 21,5 (setara Rp 306 ribu) untuk mengganti sandwich yang sudah dicolong burung camar tadi. Duh, apes betul ya! (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA