Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Jun 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ups! Monyet Nakal di Bali Coba Raba & Singkap Payudara Turis

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi monyet di Ubud (iStock)
Ilustrasi monyet di Ubud (iStock)
Gianyar - Monkey Forest jadi salah satu destinasi asyik buat turis di Bali. Tapi awas hati-hati, ada monyet nakal yang suka meraba dan menyingkap payudara turis wanita.

Seperti itulah yang dialami oleh Sarah Wijohn (21), turis cantik asal Selandia Baru ini. Sarah terpaksa harus menahan malu setelah seekor monyet berusaha membuka gaun yang dikenakannya saat dia mengajaknya berfoto di Monkey Forest, Bali.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Senin (10/6/2019), awalnya semua berjalan biasa saja. Sarah yang sedang duduk dihampiri oleh seekor monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) yang memang banyak tinggal di hutan ini.

(dok. Sarah Wijohn)(dok. Sarah Wijohn)
Sarah pun ingin berfoto dengan monyet yang terlihat jinak ini. Namun ternyata, monyet tersebut tidak jinak-jinak amat. Begitu duduk di pangkuan Sarah, tiba-tiba saja monyet ini meraba dan menarik gaun hitam tanpa tali tepat di bagian dada.

Sontak saja sebagian payudara Sarah tersingkap dan terlihat ke publik. Beruntung tidak semua bagian payudaranya kelihatan. Masih ada bagian yang terlindung oleh bra yang dikenakan Sarah.
(dok. Sarah Wijohn)(dok. Sarah Wijohn)
Sarah yang kaget pun tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa tertawa lebar sambil menutupi kembali bagian payudaranya yang kelihatan di publik.

BACA JUGA: Main ke Ubud, Rok Wanita Ini Diintip Monyet

Keluarga Sarah yang mengabadikan momen tersebut pun tak kalah terkejutnya. Mereka berteriak saat peristiwa itu terjadi. Sama dengan Sarah, mereka juga tidak bisa berbuat banyak mencegah itu terjadi.

Setelah menarik gaun Sarah, monyet nakal ini pun lari. Beruntung semua situasi bisa terkendali. Ada-ada saja ya! (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED