Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jun 2019 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

'Penguin' Sampai 'Moana' Hibur Pengunjung di Trans Snow World Juanda

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Para penampil berkostum penguin di Trans Snow World Juanda (dok. Trans Snow World Juanda)
Para penampil berkostum penguin di Trans Snow World Juanda (dok. Trans Snow World Juanda)
Bekasi - Traveler yang memiliki buah hati bisa menjadikan Trans Snow World Juanda sebagai destinasi libur lebaran. Soalnya, ada pertunjukan 'penguin' sampai 'Moana.'

Menyambut libur lebaran 2019, pihak Trans Snow World Juanda di Margahayu, Bekasi Timur, terus berinovasi untuk memanjakan traveler yang datang dengan keluarga atau si buah hati. Salah satunya melalui penampilan tari dalam balutan kostum nan lucu.

Diungkapkan oleh Operational Supervisor Trans Snow World Juanda, Tira Ayu Lestari pada detikcom di lokasi, Selasa (11/6/2019), ada dua model hiburan berupa tarian yang bisa dilihat pengunjung di lokasi secara langsung.

"Kalau acara khusus untuk periode ini kita biasanya yang sudah berjalan di dalam ada Dance Penguin, lalu ada Moana Dance," ujar Tira.

Untuk informasi, tarian penguin dan Moana itu dibawakan oleh staff Trans Snow World Juanda bagian hiburan atau entertainment yang mengenakan kostum bertema tersebut. Jadi bukan penguin atau Moana di film animasi Disney sungguhan loh ya. Pertunjukan itu pun ditampilkan pada jam - jam tertentu.


"Biasanya di jam genap. Jadi mereka interaksi dengan pengunjung, dance bareng," jelas Tira.

Ke depan, Tira mengungkapkan kalau pihak Trans Snow World Juanda akan mengadakan drama teatrikal seperti di Trans Studio. Semoga bisa terealisasi dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut, Tira mengajak agar traveler yang punya keluarga dan ingin melihat salju untuk datang ke Trans Snow World Juanda. Selain lebih dekat dan berada di dalam negeri, salju yang dihasilkan juga seperti asli dan tak kalah seru dari di negara empat musim.

"Jadi gak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk lihat salju, cukup ke Bekasi. Juga khususnya yang mau main ski juga bisa ke Trans Snow World Juanda, mereka bisa main ski dengan trainer-trainer yang dilatih langsung dari pelatih Italia," ajak Tira.

Untuk informasi, pihak Trans Snow World Juanda menerapkan harga Peak Season atau weekend seharga Rp 275 ribu selama libur Lebaran dan libur sekolah. Yakni dari 25 Mei hingga 14 Juli 2019. Trans Snow World Juanda sendiri buka dari pukul 09.00-23.00 WIB setiap harinya.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED