Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jun 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Pesawat, Wanita Ini Dapat 'Hadiah' Lingerie

Bonauli
detikTravel
Foto: Virgin Atlantic (Instagram/@virginatlantic)
Foto: Virgin Atlantic (Instagram/@virginatlantic)
London - Ada-ada saja memang kelakuan traveler di atas pesawat. Seorang wanita harus kecewa saat duduk karena ada celana dalam penumpang sebelumnya yang tertinggal.

Traveler mungkin pernah menemukan koper atau tas yang tertinggal di pesawat. Seorang wanita bernama Rebecca Nash terkejut karena yang ditemukan di kursinya adalah celana dalam.

Kejadian ini bermula saat Naish hendak melakukan penerbangan dari Heathrow, London menuju Las Vegas. Maskapai yang dipilih adalah Virgin Atlantic, seperti yang diintip detikcom dari bebepa media internasional, Fox News dan The Sun, Selasa (11/6/2019).

Naish naik ke pesawat tanpa ada rasa curiga. Hingga saat mau duduk ada sesuatu yang ganjil di tempat duduknya. Naish menemukan lingerie hitam yang terletak di kursinya.



Naish tertegun sejenak. Dia mencoba untuk memahami situasi apa yang sedang ia hadapi. Tak langsung duduk, Naish mencoba untuk menarik perhatian pramugari dengan tetap berdiri di samping kursinya.

Tak lama berselang, seorang parmugari datang. Dengan sopan Naish menunjukkan lingerie hitam yang ada di bangkunya. Seorang pria yang duduk di sebelah Naish melihat jijik ke bangkunya.

Si pramugari terkejut dan langsung mengambil lingerie tersebut dengan tangan kosong. Sang pramugari meminta maaf kepada Naish dan membawa pergi lingerie hitam itu.

BACA JUGA: Indonesia Masuk Negara Paling Bahaya Buat Traveling Naik Pesawat

Sebelum di ambil oleh pramugari, rupanya Naish sudah lebih dulu memotret keadaan kursinya berserta lingerie yang 'dihadiahkan' kepadanya. Naish yakin lingerie tersebut milik penumpang sebelumnya.

Naish pun memposting bangkunya dan lingerie hitam ke dalam akun Twitternya. Naish memberikan caption lucu agar tidak menyinggung maskapai yang dipilihnya.

"Jangan terlalu memikirkan kebijakan piyama di Virgin Atlantic! Saya menemukan ini (lingerie) di kursi saat boarding ke Vegas! @VirginAtlantic," cuit Naish.

Komentar pun bermunculan. Banyak yang merasa jijik dengan lingerie tersebut. Ada pula yang mengharapkan agar penerbangan Naish baik-baik saja.

Pihak maskapai pun langsung menjawab cuitan Naish di kolom komentar.

"Hai Rebecca, saya sangat menyesal bahwa ini ada di kursi Anda ketika Anda naik ke pesawat. Tolong buat anggota kru segera menyadari hal ini," tulis Virgin Atlantic. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA