Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Jun 2019 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Viral Pramugara Tenangkan Bayi Rewel di Pesawat Dapat Pujian

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi maskapai Southwest Airlines (Reuters)
Ilustrasi maskapai Southwest Airlines (Reuters)
Illinois - Traveling naik pesawat bersama bayi sudah cukup repot, apalagi kalau bayinya rewel dan menangis. Tapi aksi pramugara satu ini patut diacungi jempol.

Sebabnya, dia membantu orang tua sang bayi untuk menenangkan bayi mereka yang sedang nangis dan rewel. Kisah ini dibagikan oleh sang ibu, Ashley Dowell yang kemudian viral di Facebook.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Rabu (12/6/2019), Ashley dan sang suami sebenarnya sudah berusaha sebaik mungkin agar bayi mereka tidak menangis di sepanjang perjalanan. Tapi pada akhirnya, bayi mereka rewel juga.

Setelah 15 menit terbang, beruntung ada pramugara Southwest Airlines baik hati yang membantu pasangan suami istri itu. Dalam video pendek berdurasi 20 detik yang direkam Ashley, tampak sang pramugara itu dengan sabar menggendong anak terkecil Ashley sambil menenangkannya.




Dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar, pramugara ini membantu agar si bayi tidak rewel lagi, meski sang pramugara itu tidak mengenal Ashley dan suaminya. Aksi sang pramugara pun menuai pujian.

Pramugara baik hati yang diketahui bernama Wesley Hunt ini dipuji karena kebaikan hatinya dan ketulusannya dalam melayani penumpang. Putri Ashley, Alayna akhirnya tertidur dan perjalanan dilanjutkan tanpa ada masalah berarti.

"Dia sangat baik pada putriku, begitu menyayangi dan peduli. Spontan saja, lalu dia jadi tenang," kata Ashley.

"Terlalu banyak negatifitas di dunia ini, tapi Wesley membuktikan bahwa masih ada orang baik di luar sana," imbuh Ashley.

Sementara itu, Wesley menyebut bahwa sudah jadi tugasnya sebagai pramugara untuk membantu para penumpang. Lagi pula, dirinya suka dengan anak-anak.

"Pertama-tama, saya memang suka dengan balita. Tapi tdak ada yang bisa saya lakukan saat lampu seat belt menyala, tapi ketika mati, saya langsung membantunya. Di dunia sekarang yang penuh kebencian, saya ingin jadi cahaya penerang untuk orang yang membutuhkan," jawab Wesley. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED