Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Jun 2019 08:20 WIB

TRAVEL NEWS

Gaya Menginap Traveler Kelihatan dari Handphonenya

Bonauli
detikTravel
Ponsel wisatawan ungkap gaya menginapnya (Dean Treml/Red Bull via Getty Images)
Ponsel wisatawan ungkap gaya menginapnya (Dean Treml/Red Bull via Getty Images)
Jakarta - Tiap orang punya gaya liburan yang berbeda-beda. Menurut penelitian, gaya menginap traveler bisa dilihat dari handphone yang digunakan.

Ada berbagai macam tren traveling. Salah satunya adalah gaya menginap traveler saat liburan. Dilihat detikcom dari South China Morning, Jumat(14/6/2019) gaya menginap bisa dilihat dari telepon genggam yang dimiliki oleh traveler.

Dari situs perjalanan online Booking.com, diketahui sebuah tren liburan traveler China saat menginap. Menurut data, handphone dari traveler bisa menentukan gaya menginap saat liburan.

Maksud dari gaya liburan ini adalah mahalnya sebuah hotel yang diinapi wisatawan. Hal ini diungkap langsung oleh Marsha Ma, direktur pelaksana dan wakil presiden China di Booking.com.

"Orang-orang yang menggunakan iPhone dan Android memiliki perilaku yang berbeda dan, secara umum, orang-orang dengan ponsel Android cenderung menghabiskan lebih sedikit dan cenderung memesan sebagian besar perjalanan domestik," kata Marsha Ma.

Ma juga mengungkapkan fakta bahwa traveler dengan ponsel android seri terbaru akan memilih hotel yang lebih mahal dari traveler pemilik iPhone. Bahkan traveler pemilik iPhone XS Max bukanlah yang terbesar.

"Wisatawan yang memiliki Samsung Galaxy S10 Plus atau Huawei P30 Pro lebih cenderung tinggal di hotel paling mahal," ungkap Ma.


(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED