Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Jun 2019 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways Borong Penghargaan di Skytrax World Airline Awards 2019

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Qatar Airways
Foto: Qatar Airways
Paris - Ajang Skytrax World Airline Awards 2019 di Paris kembali menobatkan maskapai Qatar Airways sebagai yang terbaik. Tak hanya satu, tapi borong penghargaan.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Rabu (19/6/2019), maskapai Qatar Airways berhasil menjadi yang terbaik di dunia kembali tahun ini.

BACA JUGA: 10 Maskapai Terbaik Dunia 2019, Ada Garuda?

Dalam artian, maskapai nasional negara Qatar ini menjadi maskapai pertama yang memenangkan penghargaan 'Maskapai Terbaik Dunia' selama lima kali (2011, 2012, 2015, 2017 dan 2019) dan dianggap sebagai pemenang Oscar di industri aviasi.

Selain penghargaan bergengsi itu, Qatar Airways juga meraih penghargaan 'Maskapai terbaik di Timur Tengah, Maskapai dengan Kelas Bisnis Terbaik dan Maskapai dengan Kursi Kelas Bisnis Terbaik Dunia' melalui produk paten Qsuite.

Qsuite maskapai Qatar AirwaysQSuites, bangku pesawat maskapai Qatar Airways yang berhadap-hadapan (Qatar Airways)
Pencapaian itu pun disambut baik oleh Qatar Airways Group Chief Executive, Akbar Al Baker yang ditemani oleh Chief Operating Officer dari Hamad International Airport, Engr. Badr Al Meer yang hadir saat seremoni itu.

"Kami sangat senang untuk diakui secara global oleh pelanggan-pelanggan kami dengan memenangkan empat penghargaan ini. Menjadi maskapai pertama yang dinobatkan sebagai 'Maskapai Terbaik Dunia' untuk kelima kalinya merupakan tanda keberhasilan yang digabungkan dengan tiga penghargaan penting Skytrax lainnya," ujar Akbar dalam press release.

Video: Garuda Indonesia Tak Lagi Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia

[Gambas:Video 20detik]



Menanggapi penghargaan tersebut, Skytrax Chief Executive Officer, Bapak Edward Plaisted turut memberi pujian.

"Untuk dinobatkan menjadi 'Maskapai Terbaik Dunia' merupakan pengakuan terhadap standar tinggi dari Qatar Airways, dan pengakuan terhadap kerja keras serta dedikasi dari setiap anggota staff untuk memuaskan pelanggan. Untuk meraih penghargaan ini selama lima kali merupakan pencapaian yang luar biasa, dan kami mengucapkan selamat kepada mereka untuk kesuksesan yang unik ini," ujar Edward.

Untuk informasi, Skytrax World Airline Awards merupakan lembaga independen dan netral. Didirikan pada tahun 1999 untuk memberikan studi terhadap kepuasan pelanggan secara murni dan secara global. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.