Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Jun 2019 13:35 WIB

TRAVEL NEWS

HUT ke-492 Jakarta, Ada Aksi Tentara Kerajaan Inggris Sore Ini

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (mrtjakarta/Instagram)
Foto: (mrtjakarta/Instagram)
Jakarta - Traveler pasti tahu dong tentara kerajaan Inggris dengan seragam merah yang ikonik. Mereka akan meramaikan HUT ke-492 Jakarta di Dukuh Atas.

Memeriahkan ulang tahun Ibukota, Kedutaan Besar Inggris bersama MRT Jakarta turut meramaikan dengan tentara Kerajaan Inggris. Atraksi ini akan digelar sore ini di Dukuh Atas.

Traveler yang pernah liburan ke Buckhingham Palace di Inggris mungkin pernah melihat langsung upacara pergantian pasukan di sana. Namun, tak perlu jauh-jauh ke Inggris. Sore ini traveler bisa melihatnya di Jakarta.

Dilihat detikcom dari laman Instagram MRT Jakarta, Jumat (21/6/2019), penyedia moda transportasi masal terbaru ibukota Jakarta tersebut bekerja sama dengan Kedutaan Inggris di Jakarta untuk menghadirkan aksi ala Kerajaan Inggris.

Bertempat di Stasiun Dukuh Atas BNI dan Terowongan Kendal sore ini, traveler bisa melihat penampilan dari UK Millitary Musicians 'A representative musician from The Central Band of The Royal Air Force dan 1st Battalion of Grenadier Guards.'

Diboyong langsung dari Inggris, mereka akan tampil pada pukul 17.15 - 17.30 dan 18.30 - 18.45 WIB. Lokasinya ada di luar dan di dalam terowongan. Pilihlah jadwal yang paling sesuai dengan jam pulang kerja traveler. (aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED